





SYARAT DAN KETENTUAN
PROGRAM UPGRADE COMMBANK PREMIER
- Program Top-up Dana Baru (“Program”) terbuka untuk Nasabah terpilih yang diinformasikan oleh PT Bank Commonwealth (“Bank”) melalui media komunikasi berupa e-mail, SMS yang dikirimkan ke email dan/atau nomor telepon Nasabah yang terdaftar di Bank (“Nasabah”).
- Periode program adalah 1 Juli – 31 Agustus 2022 (“Periode Program”).
- Kuota Program: 200 (dua ratus) Nasabah pertama yang memenuhi Syarat & Ketentuan Program (“Kuota”).
- Dalam hal sebelum berakhirnya Periode Program, Kuota sudah terpenuhi maka Bank berhak mengakhiri Program ini.
- Nasabah yang berhak mendapatkan hadiah Program adalah Nasabah yang melakukan langkah
berikut selama Periode Program:
- Penambahan dana (fresh fund) minimum Rp50.000.000,- (lima puluh juta Rupiah), dimana minimum Rp10.000.000,- (sepuluh juta Rupiah) berupa pembelian produk Bancassurance/ Reksa Dana/Obligasi pada bulan yang sama dengan penambahan fresh fund; dan
- Download dan registrasi di CommBank SmartWealth (jika belum pernah); dan
- Download dan hubungkan rekening tabungan Nasabah ke CommBank Mobile (jika belum pernah).
- Penambahan dana harus merupakan fresh fund atau dana segar yang merupakan selisih antara nilai TRB (Total Relationship Balance)/Total Saldo Gabungan akhir bulan sebelum Nasabah bertransaksi dan akhir bulan saat Nasabah bertransaksi serta dapat berupa transfer dana dari Bank lainnya ataupun cash deposit.
- Hadiah Program berupa saldo e-Wallet sebesar Rp150.000,- (seratus lima puluh ribu Rupiah) yang dapat dilihat dan ditukarkan melalui CommBank Mobile pada menu Rewards (“Hadiah”).
- Hadiah tidak berlaku kelipatan dan akan diberikan paling lambat 60 (enam puluh) hari kerja setelah Periode Program berakhir.
- Jika Nasabah tidak men-download dan registrasi ke CommBank Mobile pada periode yang telah ditentukan, maka Hadiah tidak dapat diberikan dan Hadiah dianggap hangus.
- Fitur dan panduan pengguna CommBank Mobile dapat diakses melalui
https://www.commbank.co.id/id/layanan/commbank-mobile/panduan-pengguna - Hadiah dapat ditukarkan menjadi saldo e-wallet Gopay, OVO, Dana, ShopeePay, atau LinkAja sesuai dengan keinginan Nasabah.
- Hadiah hanya dapat ditukarkan maksimal 3 (tiga) bulan kalender sejak Hadiah diberikan ke Nasabah.
- Hadiah dapat dikirimkan ke nomor ponsel yang memiliki saldo e-Wallet, baik nomor ponsel Nasabah atau orang lain.
- Dengan berpartisipasi dalam Program ini, Nasabah setuju dan memahami segala risiko bahwa Bank dapat menggunakan dan memberikan data dan/atau informasi Nasabah kepada pihak ketiga yang bekerjasama dengan Bank untuk kepentingan Program.
- Keputusan Bank adalah mutlak dan Bank berhak membatalkan hadiah program apabila ditemukan adanya indikasi kecurangan.
- Bank dapat mengubah Syarat & Ketentuan dengan melakukan pemberitahuan melalui media yang ditentukan oleh Bank dalam waktu 30 hari kerja sebelum perubahan tersebut efektif berlaku.
- Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda
dalam Syatat & Ketentuan ini, dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi
satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Syarat & ketentuan ini merupakan bagian yang tidak
terpisahkan dari Syarat & Ketentuan Umum PT Bank Commonwealth dan Syarat & Ketentuan
Khusus Layanan Digital yang dapat diakses melalui
https://www.commbank.co.id/id/individu/syarat-dan-ketentuan/syarat-ketentuan dan
https://www.commbank.co.id/id/individu/syarat-dan-ketentuan/syarat-dan-ketentuan-layanan-digital
- Syarat dan Ketentuan ini mengacu kepada ketentuan internal di Bank dan telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk ketentuan Otoritas Jasa Keuangan.
- PT Bank Commonwealth berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
- Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/
layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank 15000
30 secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat
diakses melalui
https://www.commbank.co.id/id/static-page/penyampaian-pengaduan
