Individu

Top-up Berhadiah Saldo e-Wallet Rp150.000,-





SYARAT DAN KETENTUAN
PROGRAM UPGRADE COMMBANK PREMIER

  1. Program Top-up Dana Baru (“Program”) terbuka untuk Nasabah terpilih yang diinformasikan oleh PT Bank Commonwealth (“Bank”) melalui media komunikasi berupa e-mail, SMS yang dikirimkan ke email dan/atau nomor telepon Nasabah yang terdaftar di Bank (“Nasabah”).
  2. Periode program adalah 1 Juli – 31 Agustus 2022 (“Periode Program”).
  3. Kuota Program: 200 (dua ratus) Nasabah pertama yang memenuhi Syarat & Ketentuan Program (“Kuota”).
  4. Dalam hal sebelum berakhirnya Periode Program, Kuota sudah terpenuhi maka Bank berhak mengakhiri Program ini.
  5. Nasabah yang berhak mendapatkan hadiah Program adalah Nasabah yang melakukan langkah berikut selama Periode Program:
    1. Penambahan dana (fresh fund) minimum Rp50.000.000,- (lima puluh juta Rupiah), dimana minimum Rp10.000.000,- (sepuluh juta Rupiah) berupa pembelian produk Bancassurance/ Reksa Dana/Obligasi pada bulan yang sama dengan penambahan fresh fund; dan
    2. Download dan registrasi di CommBank SmartWealth (jika belum pernah); dan
    3. Download dan hubungkan rekening tabungan Nasabah ke CommBank Mobile (jika belum pernah).
  6. Penambahan dana harus merupakan fresh fund atau dana segar yang merupakan selisih antara nilai TRB (Total Relationship Balance)/Total Saldo Gabungan akhir bulan sebelum Nasabah bertransaksi dan akhir bulan saat Nasabah bertransaksi serta dapat berupa transfer dana dari Bank lainnya ataupun cash deposit.
  7. Hadiah Program berupa saldo e-Wallet sebesar Rp150.000,- (seratus lima puluh ribu Rupiah) yang dapat dilihat dan ditukarkan melalui CommBank Mobile pada menu Rewards (“Hadiah”).
  8. Hadiah tidak berlaku kelipatan dan akan diberikan paling lambat 60 (enam puluh) hari kerja setelah Periode Program berakhir.
  9. Jika Nasabah tidak men-download dan registrasi ke CommBank Mobile pada periode yang telah ditentukan, maka Hadiah tidak dapat diberikan dan Hadiah dianggap hangus.
  10. Fitur dan panduan pengguna CommBank Mobile dapat diakses melalui
    https://www.commbank.co.id/id/layanan/commbank-mobile/panduan-pengguna
  11. Hadiah dapat ditukarkan menjadi saldo e-wallet Gopay, OVO, Dana, ShopeePay, atau LinkAja sesuai dengan keinginan Nasabah.
  12. Hadiah hanya dapat ditukarkan maksimal 3 (tiga) bulan kalender sejak Hadiah diberikan ke Nasabah.
  13. Hadiah dapat dikirimkan ke nomor ponsel yang memiliki saldo e-Wallet, baik nomor ponsel Nasabah atau orang lain.
  14. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, Nasabah setuju dan memahami segala risiko bahwa Bank dapat menggunakan dan memberikan data dan/atau informasi Nasabah kepada pihak ketiga yang bekerjasama dengan Bank untuk kepentingan Program.
  15. Keputusan Bank adalah mutlak dan Bank berhak membatalkan hadiah program apabila ditemukan adanya indikasi kecurangan.
  16. Bank dapat mengubah Syarat & Ketentuan dengan melakukan pemberitahuan melalui media yang ditentukan oleh Bank dalam waktu 30 hari kerja sebelum perubahan tersebut efektif berlaku.
  17. Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syatat & Ketentuan ini, dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Syarat & ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat & Ketentuan Umum PT Bank Commonwealth dan Syarat & Ketentuan Khusus Layanan Digital yang dapat diakses melalui
    https://www.commbank.co.id/id/individu/syarat-dan-ketentuan/syarat-ketentuan dan
    https://www.commbank.co.id/id/individu/syarat-dan-ketentuan/syarat-dan-ketentuan-layanan-digital
  18. Syarat dan Ketentuan ini mengacu kepada ketentuan internal di Bank dan telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk ketentuan Otoritas Jasa Keuangan.
  19. PT Bank Commonwealth berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
  20. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/ layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank 15000 30 secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui
    https://www.commbank.co.id/id /static-page/penyampaian-pengaduan