
Holiday Season is coming!
Transaksi menggunakan Kartu Debit World MastercardTM Bank
Commonwealth dan masukkan kode promo “ONENIGHTFREE”
untuk dapatkan ekstra 1 malam menginap di Hotel, Resort & Suites
favorit Anda berikut ini:
![]() |
Anantara Hotels & Resorts |
![]() |
Avani Hotels & Resorts |
![]() |
Oaks Hotels, Resort & Suites |
![]() |
Tivoli Hotels & Resorts |
Promo berlaku hingga 31 Maret 2024.

Syarat & Ketentuan
- Periode Promo: 24 Oktober 2022 – 31 Maret 2024 (“Periode Promo”).
- Nasabah pemegang Kartu Debit World Mastercard Bank Commonwealth dapat menikmati promo yang diselenggarakan oleh Mastercard berupa extra tambahan 1 (satu) malam di Anantara Hotels & Resorts, Avani Hotels & Resorts, Oaks Hotels, Resorts & Suites dan Tovoli Hotels & Resorts. Kode promo “ONENIGHTFREE” (“Promo”).
- Promo ini berlaku dengan melakukan pemesanan kamar melalui website
https://www.minorhotels.com/en/partners/onfbymastercard
dan pembayaran transaksi hanya menggunakan Kartu Debit World Mastercard Bank Commonwealth. - Promo tidak berlaku pada tanggal tertentu/blackout dates.
Info lebih lanjut terkait promo di masing-masing negara dapat mengunjungi
reserveanantara@rsvn.anantara.com atau ++66 2 365 9110. - Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo Bank Commonwealth dan Anantara Hotels & Resorts, Avani Hotels & Resorts, Oaks Hotels, Resorts & Suites dan Tovoli Hotels & Resorts lainnya.
- Bank Commonwealth & Anantara Hotels & Resorts, Avani Hotels & Resorts, Oaks Hotels, Resorts & Suites dan Tovoli Hotels & Resorts berhak membatalkan transaksi apabila ditemukan kecurangan atas Promo ini.
- Syarat dan Ketentuan Promo ini dibuat berdasarkan ketentuan yang berlaku di Bank Commonwealth dan Anantara Hotels & Resorts, Avani Hotels & Resorts, Oaks Hotels, Resorts & Suites dan Tovoli Hotels & Resorts, serta peraturan perundangundangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk Otoritas Jasa Keuangan.
- Bank Commonwealth dan Anantara Hotels & Resorts, Avani Hotels & Resorts, Oaks Hotels, Resorts & Suites dan Tovoli Hotels & Resorts, berdasarkan kewenangannya, sewaktu-waktu dan secara berkala dapat mengubah Syarat dan Ketentuan Promo ini jika dianggap perlu, dan akan menyampaikan perubahan tersebut selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku.
- Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan
atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat
atau Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara tertulis.
Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui:
https://www.commbank.co.id/id/static-page/penyampaian-pengaduan . - Syarat dan Ketentuan ini dibuat dalam versi dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, apabila terjadi perbedaan penafsiran antara versi bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, maka versi bahasa Indonesia yang akan berlaku.