SYARAT DAN KETENTUAN:
- Periode Promo: 1 April 2022 – 14 November 2022 (“Periode Promo”).
- Dapatkan 2 (dua) e-voucher bebas ongkir GrabFood senilai Rp10.000,- (sepuluh
ribu Rupiah) per kuartal untuk setiap pemesanan makanan/minuman di GrabFood
dengan memasukkan kode promo MCGRAB.
- Promo ini berlaku di aplikasi Grab resmi iOS/Android Grab dengan pembayaran
transaksi hanya menggunakan Kartu Debit World Mastercard Bank Commonwealth.
- 1 (satu) akun Grab dan 1 (satu) kartu Debit Mastercard World Bank Commonwealth
bisa mendapatkan 2 (dua) e-voucher per kuartal selama Periode Promo. Dibawah ini
pembagian bulan per kuartal:
- Quarter 1 : 1 April 2022 – 31 Mei 2022
- Quarter 2 : 1 Juni 2022 – 31 Agustus 2022
- Quarter 3 : 1 September 2022 – 14 November 2022
- Kuota e-voucher bebas ongkir per kuartal sebanyak 12.000 (dua belas ribu)
transaksi pertama.
- Pada halaman checkout, klik “offers” dan masukkan kode promo yang tercantum
pada syarat dan ketentuan poin no. 2 lalu pilih Kartu Debit Mastercard World
Bank Commonwealth sebagai alat pembayaran.
- E-voucher pertama akan diterima oleh pemegang kartu setelah mencantumkan
kode promo di aplikasi Grab dan e-voucher kedua akan secara otomatis tersedia
di akun Grab menu “Rewards” setelah e-voucher pertama digunakan.
- Promo tidak berlaku untuk pemesanan Self Pick-up/Takeaway.
- Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo Bank Commonwealth dan Grab
lainnya.
- Bank Commonwealth & Grab berhak membatalkan transaksi apabila ditemukan
kecurangan atas Promo ini.
- Syarat dan Ketentuan ini dibuat berdasarkan ketentuan yang berlaku di Bank
Commonwealth dan Grab, serta peraturan perundang-undangan yang berlaku
di Republik Indonesia termasuk Otoritas Jasa Keuangan.
- Bank Commonwealth dan Grab, berdasarkan kewenangannya, sewaktu-waktu dan
secara berkala dapat mengubah Syarat dan Ketentuan ini jika dianggap perlu, dan
akan menyampaikan perubahan tersebut selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari
kerja sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku.
- Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan
atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat
atau Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara tertulis.
Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui:
https://www.commbank.co.id/id/static-page/penyampaian-pengaduan
|
|
|