
Kembali ke alam atau melihat keindahan kota dari hotel/resort pilihan dapat menyempurnakan momen liburan Anda, segera lakukan pemesanan sekarang. Nikmati diskon hingga 12% tanpa minimum transaksi dengan Kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth.

Syarat & Ketentuan
- Periode Promo:
- Periode reservasi hingga 31 Desember 2023
- Periode menginap hingga 31 Maret 2024
- Nasabah pemegang Kartu Debit Mastercard Bank Commonwealth dapat menikmati
promo yang diselenggarakan oleh Mastercard berupa :
- Potongan 12% (dua belas persen) tanpa minimum transaksi dengan pembayaran menggunakan Kartu Debit World Mastercard Bank Commonwealth.
- Potongan 10% (sepuluh persen) tanpa minimum transaksi dengan pembayaran menggunakan Kartu Debit Platinum Mastercard Bank Commonwealth.
- Promo berlaku untuk pemesanan hotel, resort dan hostel yang berlokasi di domestik & internasional dengan label “Promo Eligible” pada halaman pencarian. Promo berlaku untuk tipe kamar “Pre paid”, “Pay now” dan “Book now, Pay later”.
- Promo berlaku untuk pembelian di website https://www.agoda.com/idmastercard
dan pembayaran dengan menggunakan Kartu Debit World & Platinum Mastercard Bank Commonwealth. - Promo hanya berlaku untuk pembayaran biaya kamar (tidak termasuk pajak lokal, biaya layanan, biaya tambahan dan konsumsi pribadi).
- Promo ini berlaku di website dan aplikasi iOS/Android resmi Agoda dengan pembayaran transaksi hanya menggunakan Kartu Debit Mastercard Bank Commonwealth.
- Promo akan memotong nilai transaksi pada halaman checkout di website dan aplikasi Agoda.
- Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo Bank Commonwealth dan Agoda lainnya.
- Bank Commonwealth dan Agoda berhak membatalkan transaksi apabila ditemukan kecurangan atas Promo ini.
- Syarat dan Ketentuan Promo ini dibuat berdasarkan ketentuan yang berlaku di Bank Commonwealth dan Agoda dan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk Otoritas Jasa Keuangan.
- Agoda melalui Mastercard sebagai pihak penyelenggara Promo, berdasarkan kewenangannya, sewaktu-waktu dan secara berkala dapat mengubah Syarat dan Ketentuan Promo ini jika dianggap perlu, dan akan menyampaikan perubahan tersebut kepada Nasabah sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku.
- Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses disini.
- Syarat dan Ketentuan ini dibuat dalam versi dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, apabila terjadi perbedaan penafsiran antara versi bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, maka versi bahasa Indonesia yang akan berlaku.