Corporate Internet Banking

Token FAQ Tips

Internet Banking Korporasi adalah sebuah layanan online untuk Nasabah perusahaan yang melakukan transaksi perbankan dimana saja dan kapan saja, tanpa harus mengunjungi kantor cabang.

Manfaat & Keuntungan:

Mudah diakses
Dapat diakses di mana saja, kapanpun 24 jam sehari , 7 hari dalam seminggu melalui https://commaccess.commbank.co.id menggunakan akses Internet

Waktu adalah uang
Anda dapat menentukan limit pengguna serta profil pengguna untuk melakukan transaksi bisnis melalui Corporate Internet Banking tanpa harus mendatangi Cabang

Kontrol yang memadai terhadap transaksi Anda
Dengan otoritas ganda (2-3 proses otorisasi), Anda dapat dengan mudah mengatur setiap kali menjalankan transaksi Anda.

Aman

  • https Website yang lebih aman dari http
  • Enkripsi Layanan Internet Banking anda lebih aman dengan menggunakan Security Socket Layer (SSL) dengan 128 bit enkripsi
  • Verisign signature - Menggunakan digipas token untuk login dan untuk mengotorisasi setiap transaksi

Risiko Produk
Adanya kegagalan pada sistem e-Channel (Internet Banking, Mobile Banking) Bank (system down/system error).

Prosedur & Tata Cara Pengajuan

  • Pendaftaran layanan Internet Banking dapat dilakukan di cabang Bank Commonwealth terdekat dengan mengisi dan menandatangani aplikasi produk & layanan disertai dengan dokumen persyaratan pembukaan layanan Internet Banking.
  • Login dengan menggunakan User ID dan kata sandi statis. Token akan dibutuhkan untuk mengotorisasi transaksi Anda.

Persyaratan Dokument:

WNI : KTP yang masih berlaku
WNA : Paspor dan KIMS/ KITAS/dokumen pendukung lainnya sesuai ketentuan yang berlaku di Bank Commonwealth.

Institusi

:

Dokumen persyaratan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di Bank Commonwealth.


Fitur Corporate Internet Banking Bank Commonwealth :

Pengecekan

  • Pengecekan saldo rekening transaksional
  • Pengecekan rekening investasi
  • Statements rekening transaksional bulanan
  • Statements rekening Reksa Dana bulanan (hanya tersedia di Internet Banking untuk 6 bulan terakhir)
  • Mutasi rekening
  • Histori transaksi
  • Pengecekan deposito aktif
  • Pengecekan transfer berkala
  • Detil Pinjaman
  • Mutasi Pinjaman
  • Histori Pembayaran Pinjaman

Transfer Dana

  • Transfer dana ke rekening Anda maupun ke rekening lain di Bank Commonwealth dengan pertukaran mata uang antara IDR, USD, AUD, SGD, EUR, GBP, CNY, NZD, HKD dan JPY.
  • Transfer dana dalam mata uang IDR ke bank domestik menggunakan metode SKN, RTGS dan RealTime
  • Transfer dana dalam mata uang asing (saat ini baru bisa dalam mata uang AUD dan USD) ke bank domestik atau luar negeri melalui metode SWIFT
  • Transfer dana di masa yang akan datang (Future Dated)
  • Transfer dana secara berkala (Standing Instruction)
  • Transfer dana secara Bulk (untuk keperluan Payroll atau Pembayaran) ke rekening di Bank Commonwealth (metode pindah buku) atau ke Bank lain (SKN, RTGS, atau SWIFT). Tersedia dalam mata uang IDR, USD dan AUD.

Notification to Beneficiary

Fitur untuk mengirimkan notifikasi melalui email ke penerima dana bahwa pengiriman dana telah dilakukan.

Pemesanan Buku Cheque/Giro

Permintaan buku cheque / giro secara online

Mailbox
Nasabah dapat melihat pesan yang dikirimkan Bank dan juga Nasabah dapat mengirimkan pesan kepada Bank serta melihat pesan pesan yang telah dikirimkan sebelumnya.


Lainnya

  • Ubah Password
  • Ubah User ID
  • Ubah pertanyaan terkait Security
  • Set transaksi favorit
  • Lihat status transaksi
  • Informasi nilai tukar mata uang asing
  • Kalkulator:
    • Kalkulator Forex
    • Kalkulator Loan Eligibility
    • Kalkulator Loan
    • Kalkulator Mortgage rate
    • Kalkulator Auto invest

Rate Spesial

Transaksi tukar mata uang dengan rate spesial menggunakan deal code

Administrasi Corporate Internet Banking

  • Akses User (aktivasi dan blokir)
  • Pengaturan limit transaksi
  • Ringkasan User
  • Pengaturan limit transaksi
  • Pengaturan akses User terhadap rekening tertentu

Tarif & Biaya
Tarif dan Biaya khusus untuk nasabah Corporate Internet Banking.

Bilingual
Layanan Corporate Internet Banking tersedia dalam versi Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Tertarik? 2 Langkah mudah untuk bertransaksi melalui Corporate Internet Banking:

  • Daftar Layanan Internet Banking untuk Perusahaan di Cabang Bank Commonwealth terdekat, Anda akan mendapatkan User ID, kata sandi statis dan Token
  • Login dengan menggunakan User ID dan kata sandi statis Corporate Internet Banking Anda.

Informasi lebih lanjut Hubungi Call Commbank di 1500030 atau +6221 2935 2935 untuk akses Internasional

Syarat dan Ketentuan Berlaku

Nasabah bertanggung jawab penuh terhadap semua instruksi transaksi yang terjadi berdasarkan penggunaan User ID, kata sandi statis dan Token. Oleh karena itu Nasabah menjamin dan membebaskan Bank dari setiap tuntutan dan gugatan yang akan timbul atas kerugian atas penggunaan Corporate Internet Banking.



Ringkasan Informasi Produk

Untuk Ringkasan Informasi Produk dapat dilihat disini.