FAQ

Aplikasi

  1. Apakah aplikasi CommBank Mobile?
  2. Fitur apa saja yang terdapat didalam aplikasi CommBank Mobile?
  3. Apakah Saya harus menjadi Nasabah Bank Commonwealth untuk mendaftarkan diri ke layanan CommBank Mobile?
  4. Sebagai pengguna CommBank Mobile, apakah Saya akan dilayani di kantor cabang Bank Commonwealth?
  5. Bagaimana cara melakukan pembukaan rekening melalui CommBank Mobile?
  6. Perangkat atau smartphone apa yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi CommBank Mobile?
  7. Apakah Saya dapat menggunakan aplikasi CommBank Mobile di luar negeri?
  8. Saya sudah menggunakan aplikasi CommBank Mobile, apakah Saya bisa daftar fasilitas IB dan MB?


Pembukaan Rekening

  1. Bagaimana cara melakukan pembukaan rekening melalui CommBank Mobile?
  2. Apakah Saya bisa melakukan pembukaan rekening kembali pada aplikasi CommBank Mobile jika Saya sudah memiliki rekening pada Bank Commonwealth?
  3. Bagaimana jika Saya diarahkan datang ke Cabang saat pembukaan rekening di CommBank Mobile namun tidak ada Cabang Bank Commonwealth di kota Saya? Apakah Saya tetap bisa melanjutkan proses pembukaan rekening?
  4. Apakah Kartu ATM fisik akan secara langsung terkirim ke alamat surat-menyurat setelah Saya berhasil melakukan pembukaan rekening?
  5. Saya sudah mengisi data untuk pembukaan rekening di CommBank Mobile namun tidak sampai selesai, apa yang harus Saya lakukan?
  6. Bagaimana jika Saya terputus pada proses verifikasi melalui video call?


Keamanan

  1. Apakah aplikasi CommBank Mobile aman?
  2. Apakah bentuk pengamanan yang diterapkan dalam CommBank Mobile?
  3. Apa yang dimaksud dengan passcode, dan apa perbedaannya dengan password?
  4. Apa yang harus Saya lakukan untuk melindungi akun Saya saat bertransaksi melalui CommBank Mobile?
  5. Bagaimana jika handphone Saya hilang, namun Saya masih ingin menggunakan nomor handphone yang sama, apakah masih bisa kembali menggunakan CommBank Mobile?
  6. Bagaimana jika Saya lupa username atau password Saya?
  7. Bagaimana cara Saya mengubah password atau passcode Saya?
  8. Apa yang harus Saya lakukan jika Akun CommBank Mobile atau akses untuk mengaktifkan CommBank Mobile Saya terblokir?
  9. Apa yang harus Saya lakukan jika Perangkat Saya terblokir dari mengaktifkan CommBank Mobile?


Transaksi

  1. Apa yang dapat Saya lakukan jika transaksi transfer / pembayaran tagihan / isi pulsa / top-up tidak berhasil?
  2. Apa yang harus Saya lakukan bila Saya tidak dapat melakukan pembukaan rekening melalui CommBank Mobile?
  3. Apa yang harus Saya lakukan bila Saya tidak menerima SMS OTP?
  4. Apa yang harus Saya lakukan bila menerima permintaan data pribadi / perbankan melalui SMS atau link e-mail yang mengatasnamakan diri sebagai Bank Commonwealth?
  5. Apa yang harus Saya lakukan bila ada transaksi atas rekening yang tidak Saya lakukan?


Kartu Virtual dan Fisik

  1. Apa itu Virtual Debit Card?
  2. Apakah PIN ATM yang telah Saya buat pada saat proses pembukaan rekening, akan sama dengan PIN kartu fisik ATM Saya?
  3. Apa itu kartu GPN?
  4. Bagaimana cara mendapatkan kartu fisik dari Mastercard dan GPN?
  5. Apakah nasabah bisa mengganti alamat pengiriman kartu sebelum melakukan permintaan kartu debit fisik di aplikasi CommBank Mobile?
  6. PIN apa yang akan digunakan untuk kartu fisik Mastercard Saya?
  7. Bagaimana cara mendapatkan kartu fisik lebih cepat?
  8. Bagaimana jika Saya lupa PIN kartu debit virtual / kartu fisik Mastercard / kartu fisik GPN?


Goal Saver

  1. Apakah Goal Saver itu?
  2. Apa saja fitur utama Goal Saver
  3. Apa syarat untuk memiliki Goal Saver?
  4. Apakah Goal Saver ada biaya?
  5. Berapa banyak Goal Saver yang bisa Saya buat?
  6. Apakah Saya bisa menambahkan dana ke Goal Saver selain dari rekening utama di CommBank Mobile?
  7. Kapan uang Saya akan didebet secara otomatis?
  8. Bagaimana jika dana Saya tidak mencukupi pada tanggal auto-debet yang sudah ditentukan?
  9. Bagaimana Saya dapat menarik dana Goal Saver Saya?
  10. Apakah Saya bisa mengubah frekuensi, target jumlah tabungan, target menabung setiap bulan, atau tenggat waktu Goal Saver Saya bila berubah pikiran?
  11. Apakah ada batasan untuk Goal Saver?
  12. Apakah Saya bisa menghentikan Goal Saver walau tenggat waktu belum berakhir?
  13. Bagaimana cara melihat bunga yang Saya terima dari Goal Saver?
  14. Apa yang terjadi jika Goal Saver sudah tercapai?
  15. Kenapa Goal Saver Saya tiba-tiba terhenti dan dananya ditransfer otomatis ke rekening Saya?