KTA TymeDigital FAQ

  • Bagaimana proses pengajuan KTA TymeDigital?
  • Jika saya sudah mengisi KTA TymeDigital e-Form pengajuan KTA TymeDigital di alamat www.commbank.co.id, selanjutnya apa yang harus saya lakukan?
  • Jika saya menerima SMS yang berisi link dari COMMBANK , selanjutnya saya harus bagaimana?
  • Apa saja persyaratan pengajuan KTA TymeDigital?
  • Apakah pengajuan KTA TymeDigital dikenakan biaya?
  • Apakah pengajuan KTA TymeDigital ini berdasarkan domisili?
  • Bagaimana saya mengetahui hasil pengajuan KTA TymeDigital setelah mengisi aplikasi di website www.kta.commbank.co.id?
  • Saya sudah menerima hasil keputusan bahwa pengajuan KTA TymeDigital saya disetujui, apa yang harus saya lakukan?
  • Apa yang dimaksud dengan CommBank e-Kiosk Bank Commonwealth?
  • Saya sudah melakukan verifikasi di CommBank e-Kiosk, kapan dana akan dicairkan?
  • Bagaimana saya mengetahui tanggal jatuh tempo pembayaran angsuran saya?
  • Bagaimana cara pembayaran angsuran KTA TymeDigital?
  • Apakah saya dapat melakukan pelunasan dipercepat?
  • Sebelumnya saya sudah memiliki pinjaman, dapatkah saya melakukan penambahan jumlah pinjaman (Top-up)?
  • Jika saya terlambat melakukan pembayaran angsuran, apakah dikenakan denda?
  • Jika saya ada pertanyaan lain atau ada permasalahan saya harus menghubungi kemana?