Pengumuman Perubahan Jam Layanan Bank Commonwealth


Nasabah yang Terhormat,

Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait pengetatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna menekan laju Covid-19, dengan ini kami informasikan bahwa efektif tanggal 30 Juni 2021 sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut, Bank Commonwealth akan kembali melakukan penyesuaian jam layanan operasional di seluruh cabang.

Layanan Operasional Cabang Bank Commonwealth
Pukul 09.00 – 15.00 Waktu Setempat

Merujuk kepada Siaran Pers dari Bank Indonesia No.23/154/Dkom, tanggal 28 Juni 2021 tentang Penyesuaian Jadwal Kegiatan Operasional dan Layanan Publik Bank Indonesia dalam rangka PPKM, maka Bank Commonwealth menginformasikan bahwa terdapat perubahan batas waktu layanan (cut off time) untuk transaksi perbankan di cabang maupun melalui Mobile Banking/ Internet Banking dan Commbank Mobile yang akan berlaku pada tanggal 2 Juli 2021 sebagai berikut:

No

Jenis Transaksi

Batas waktu layanan (cut off time)

Sebelum perubahan

Setelah perubahan di cabang

Setelah perubahan di Mobile Banking/ Internet Banking dan Commbank Mobile

1

Transaksi SKNBI dan BI-RTGS

14.00 WIB

12.00 WIB

13.00 WIB

2

Penerimaan setoran pajak

14.00 WIB

12.00 WIB

13.00 WIB


Layanan perbankan kami tetap dapat Anda nikmati melalui aplikasi CommBank Mobile
, Mobile Banking CommBank ID, Internet Banking dan jaringan ATM Bersama/ Prima. Anda dapat melihat seluruh informasi aset yang Anda miliki di Bank Commonwealth melalui aplikasi CommBank SmartWealth.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Call CommBank di 15000 30 untuk akses lokal atau (6221) 2935 2935 untuk akses internasional atau melalui email ke customercare@commbank.co.id.


Hormat kami,
Bank Commonwealth