Berita

Pengumuman Libur Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021


Nasabah yang Terhormat,

Sehubungan dengan Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, kami informasikan bahwa pada tanggal:

24 -25 Desember dan 31 Desember 2020 - 1 Januari 2021

KEGIATAN OPERASIONAL CABANG DITIADAKAN

Layanan perbankan kami tetap dapat Anda nikmati melalui seluruh fasilitas layanan digital: Internet Banking, Mobile Banking,  ATM Bank Commonwealth serta jaringan ATM Bersama/Prima/Mastercard.

Berikut adalah informasi terkait pelaksanaan transaksi di Bank Commonwealth selama periode libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru:

  1.  Transaksi transfer antar bank dengan sistem SKNBI, BI-RTGS dan juga transaksi transfer mata uang asing SWIFT yang dilakukan melalui Internet/Mobile Banking pada tanggal 23 Desember 2020 diproses sesuai jadwal yang berlaku. Apabila melewati batas waktu (cut off time), transaksi akan diproses pada tanggal 28 Desember 2020.
  2.  Tanggal 24 & 31 Desember 2020 serta 1 Januari 2021 khusus untuk transaksi Reksa Dana & Surat Berharga Negara, dari cabang ditiadakan. Adapun transaksi Reksa Dana melalui kanal digital (Internet/Mobile Banking dan CommBank SmartWealth) tetap dapat dilakukan namun akan diproses pada hari bursa berikutnya.
  3.  Transaksi transfer antar bank dengan sistem sistem SKNBI, BI-RTGS dan juga transaksi transfer mata uang asing SWIFT melalui Internet/Mobile Banking pada tanggal 30 Desember 2020 diproses sesuai jadwal yang berlaku. Apabila melewati batas waktu (cut off time), transaksi akan diproses pada tanggal 4 Januari 2021.
  4. Transaksi penerimaan negara melalui cabang pada tanggal 21 – 23 Desember dan 28 – 29 Desember 2020 dapat diterima sampai dengan pukul 16.00 waktu setempat. Khusus untuk tanggal 30 Desember 2020, transaksi penerimaan negara di cabang dapat diterima sampai dengan pukul 17.00 waktu setempat.
  5. Transaksi Autoinvest, Standing Instruction, dan Future Date dengan sistem Online, SKNBI, dan BI-RTGS yang tanggal pendebetannya jatuh pada :

a.   24-25 Desember 2020, nasabah dimohon untuk menyediakan dana selambatnya tanggal 23 Desember 2020 pada pukul 17:00 WIB.

b.    31 Desember 2020 - 1 Januari 2021, nasabah dimohon untuk menyediakan dana selambatnya tanggal 30 Desember 2020 pada pukul 17:00 WIB.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Call CommBank di 15000 30 atau (6221) 2935 2935 bagi Anda yang berada di luar negeri atau melalui customercare@commbank.co.id


Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Hormat kami,
Bank Commonwealth