Personal

Dapatkan hadiah e-Voucher Shopee Rp50 ribu/ bulan selama 3 bulan




Syarat & Ketentuan

  1. Periode Program : 6 April 2021 – 31 Januari 2022 (“Periode Program”)
  2. Program pembukaan rekening tabungan Bank Commonwealth adalah program dimana calon nasabah (“Nasabah”) PT. Bank Commonwealth (“Bank”) yang melakukan pembukaan rekening tabungan pertama di Bank melalui aplikasi CommBank Mobile dengan menggunakan kode referral SHOPEE (“Program”).
  3. Nasabah akan menerima rewards berupa e-Voucher senilai total Rp150.000,- (seratus lima puluh ribu Rupiah) (“Rewards”) setelah pembukaan rekening sukses dan memasukkan kode referral SHOPEE di aplikasi CommBank Mobile.
  4. Jika kode referral tidak di-input atau yang diinput berbeda dengan kode referral sebagaimana dimaksud dalam angka 2 Syarat dan Ketentuan Program ini, maka Nasabah tidak eligible untuk mendapatkan Rewards.
  5. Tidak ada minimum nominal penempatan dana untuk Nasabah agar eligible untuk menikmati Rewards.
  6. Rewards akan dikirimkan dalam bentuk e-voucher senilai Rp50.000,- (lima puluh ribu Rupiah) selama 3 (tiga) bulan berturut-turut melalui SMS atau email ke nomor telepon seluler atau alamat e-mail Nasabah yang tercatat pada sistem Bank.
  7. E-voucher pertama akan didistribusikan kepada Nasabah yang berhak maksimal 12 (dua belas) hari kerja setelah pembukaan rekening sukses dan e-voucher kedua dan ketiga akan dikirimkan pada bulan kedua dan ketiga setelah pembukaan rekening sukses melalui SMS ke nomor ponsel Nasabah yang terdaftar pada sistem Bank.
  8. Jenis e-voucher Shopee yang diberikan berupa e-voucher belanja dengan ketentuan :
    1. e-voucher hanya dapat digunakan di aplikasi resmi Shopee;
    2. e-voucher berlaku selama 30 (tiga puluh) hari kalender sejak SMS dikirimkan ke nomor ponsel aktif Nasabah yang terdaftar di Bank;
    3. Pembelian produk dengan harga yang melebihi value e-voucher hanya dapat dibayar menggunakan Kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth;
    4. e-voucher tidak dapat digunakan untuk transaksi di bawah value e-voucher ;
    5. e-voucher berlaku untuk semua produk kecuali kategori:
      • Voucher (pulsa, data, gaming, travel & tour, belanja, event ticket),
      • Isi Ulang (Pulsa, Paket Data, e-money, Roaming),
      • Tagihan (PLN, BPJS, Telkom, PDAM, pasca bayar, angsuran kredit),
      • Tiket (kereta api, pesawat, bis),
      • Hiburan (Voucher Game, Deals Sekitarmu, Tiket Event & Hiburan),
      • Donasi & Keuangan (donasi, zakat, pinjaman),
      • Sub-kategori logam mulia, kartu Perdana & e-money.
    6. Berlaku untuk pembelian menggunakan jasa kirim yang didukung oleh Shopee;
    7. Untuk penjelasan lebih lanjut terkait dengan ketentuan e-voucher Shopee, hubungi Customer Service Shopee 24 jam di Call Center 1500702 atau melalui fitur Live Chat di aplikasi Shopee.
  9. Benefit dan ketentuan dari produk tabungan CommBank Smart Saver mengacu kepada syarat dan ketentuan produk tabungan CommBank SmartSaver di Bank yang dapat dilihat disini :
    https://www.commbank.co.id/id/individu/tabungan/commbank-smartsaver
  10. Nasabah yang mengikuti Program ini secara otomatis dapat mengikuti berbagai program promosi diskon belanja di partner e-commerce yang bekerja sama dengan Bank dengan pembayaran menggunakan Kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  11. Daftar merchant e-commerce yang bekerja sama dengan Bank dan ketentuan promo dapat diakses melalui tautan:
    https://www.commbank.co.id/id/promo/individu/
  12. Ketentuan bebas biaya administrasi tabungan dan bebas biaya transfer online mengacu kepada ketentuan produk tabungan CommBank Smartsaver yang berlaku di Bank.
  13. Untuk fitur aplikasi dan panduan pengguna aplikasi CommBank Mobile, dapat diakses melalui tautan:
    https://www.commbank.co.id/id/layanan/commbank-mobile/
  14. Ketentuan bebas biaya tarik tunai:
    • Bebas biaya (tanpa maksimum) di ATM Bank Commonwealth.
    • Bebas biaya hingga 10 (sepuluh) kali per bulan untuk tarik tunai di ATM Prima/BCA dan ATM Bersama.
    dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. Biaya tarik tunai Rp 7.500,- (tujuh ribu lima ratus Rupiah) per transaksi di ATM Prima/BCA dan ATM Bersama akan didebit terlebih dahulu, kemudian akan dikembalikan pada awal bulan berikutnya sejumlah biaya maksimal 10 (sepuluh) kali untuk rata-rata Total Relationship Balance (TRB) = Rp10.000.000 (sepuluh juta Rupiah) dan maksimal 5 (lima) kali untuk rata-rata TRB < Rp10.000.000 (sepuluh juta Rupiah).
    2. Untuk transaksi tarik tunai ke-11 (sebelas) dan seterusnya untuk Nasabah dengan rata-rata TRB = Rp10.000.000 (sepuluh juta Rupiah) dan transaksi tunai ke-6 (enam) dan seterusnya untuk Nasabah dengan rata-rata TRB < Rp10.000.000 (sepuluh juta Rupiah) pada bulan berjalan tidak akan dilakukan pengembalian biaya tarik tunai oleh Bank.
    3. Untuk Info lebih lanjut mengenai ketentuan ini dapat dilihat melalui:
      https://www.commbank.co.id/id/layanan/tarif-biaya/tarif- biaya_1
  15. Ketentuan bebas biaya transfer adalah sebagai berikut:
    1. Maksimum jumlah transfer adalah sebanyak 30 (tiga puluh) transaksi setiap bulan dimana transfer dilakukan secara online melalui ATM, aplikasi CommBank Mobile, mobile banking dan/atau internet banking.
    2. Biaya transfer online sebesar Rp 6.500,- (enam ribu lima ratus Rupiah) per transaksi akan didebit terlebih dahulu, kemudian akan dikembalikan pada H+1 hari kalender.
    3. Untuk transaksi ke-31 (tiga puluh satu) dan seterusnya pada bulan berjalan tidak akan dilakukan pengembalian biaya transfer oleh Bank.
    4. Untuk info lebih lanjut mengenai ketentuan ini dapat dilihat melalui:
      https://www.commbank.co.id/id/layanan/tarif-biaya/tarif-biaya_1
  16. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, maka Nasabah setuju bahwa Bank dapat menggunakan data dan/atau informasi Nasabah dan Nasabah setuju memberikan kuasa kepada Bank untuk memberikan data dan/atau informasi Nasabah kepada pihak ketiga yang bekerja sama dengan Bank untuk kepentingan Program ini, dan Nasabah memahami segala risiko atas hal ini.
  17. Program ini tidak dapat digabungkan dengan promo atau program Bank dan Shopee lainnya.
  18. Bank & Shopee berhak membatalkan Rewards apabila ditemukan kecurangan atas Program ini.
  19. Jika dianggap perlu, Bank berdasarkan kewenangannya, sewaktu-waktu dan secara berkala dapat mengubah Syarat dan Ketentuan Program ini termasuk perubahan ketentuan gratis tarik tunai dan gratis transfer, dan akan menyampaikan pemberitahuan perubahan tersebut selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku.
  20. Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum PT Bank Commonwealth yang dapat diakses melalui
    https://www.commbank.co.id/id/individu/syarat-dan-ketentuan/syarat-ketentuan
  21. Syarat dan Ketentuan Program ini mengacu kepada ketentuan internal Bank dan telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk ketentuan Otoritas Jasa Keuangan.
  22. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui https://www.commbank.co.id/id/static-page/penyampaian-pengaduan