Program CommBank Mobile - ASUMSI 100K

ASUMSI
ASUMSI ASUMSI ASUMSI
ASUMSI
ASUMSI
ASUMSI
ASUMSI

Syarat & Ketentuan:

  1. Periode program : 9 April 2021 – 30 Juni 2021 (“Periode Program”).
  2. Program pembukaan rekening tabungan Bank Commonwealth adalah program dimana calon nasabah (“Nasabah”) PT. Bank Commonwealth (“Bank”) yang melakukan pembukaan rekening tabungan pertama di Bank melalui aplikasi CommBank Mobile dengan menggunakan kode referral ASUMSI100K (“Program”).
  3. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program lainnya di Bank.
  4. Untuk mengikuti Program, Nasabah wajib melakukan pembukaan rekening tabungan CommBank SmartSaver melalui aplikasi CommBank Mobile.
  5. Tidak ada minimum nominal penempatan dana untuk Nasabah agar eligible untuk mendapatkan rewards Program ini.
  6. Nasabah eligible mendapatkan rewards dalam Program ini jika pembukaan rekening tabungan yang dilakukan nasabah dinyatakan berhasil.
  7. Rewards akan diberikan dalam bentuk saldo e-wallet senilai total Rp100.000,- (seratus ribu Rupiah), yang akan diberikan dalam 2 (dua) bulan berturut-turut, masing-masing senilai Rp50.000,- (lima puluh ribu Rupiah) per bulannya (“Rewards”).
  8. Rewards dapat dilihat dan ditukarkan melalui aplikasi CommBank Mobile pada menu Rewards dengan memilih jenis saldo e-wallet (Gopay, OVO, atau Dana) dan nomor ponsel yang ingin dikirimkan, dimana Rewards pertama senilai Rp50.000,- (lima puluh ribu Rupiah) dapat dicek pada aplikasi CommBank Mobile mulai dari 1 (satu) hari kerja sejak pembukaan rekening dinyatakan berhasil, dan Rewards kedua senilai Rp50.000,- (lima puluh ribu Rupiah) dapat dicek 1 (satu) bulan kemudian.
  9. Rewards dapat ditukarkan menjadi saldo e-wallet Gopay, OVO, atau Dana sesuai dengan keinginan Nasabah.
  10. Rewards hanya dapat ditukarkan maksimal 3 (tiga) bulan kalendar sejak Rewards diberikan ke nasabah.
  11. Rewards dapat dikirimkan ke nomor ponsel yang memiliki saldo e-wallet, baik nomor ponsel Nasabah atau orang lain.
  12. Ketentuan bebas biaya administrasi tabungan dan bebas biaya transfer online mengacu kepada ketentuan produk tabungan CommBank SmartSaver yang berlaku di Bank.
  13. Ketentuan bebas biaya tarik tunai:
    • Bebas biaya (tanpa maksimum) di ATM Bank Commonwealth.
    • Bebas biaya hingga 10 (sepuluh) kali per bulan untuk tarik tunai di ATM Prima/BCA dan ATM Bersama
      dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. Biaya tarik tunai Rp 7.500,- (tujuh ribu lima ratus Rupiah) per transaksi di ATM Prima/BCA dan ATM Bersama akan didebit terlebih dahulu, kemudian akan dikembalikan pada awal bulan berikutnya sejumlah biaya maksimal 10 (sepuluh) kali untuk rata-rata Total Relationship Balance (TRB) Rp10.000.000 (sepuluh juta Rupiah) dan maksimal 5 (lima) kali untuk rata-rata TRB < Rp10.000.000 (sepuluh juta Rupiah).
    2. Untuk transaksi tarik tunai ke-11 (sebelas) dan seterusnya untuk Nasabah dengan rata-rata TRB Rp10.000.000 (sepuluh juta Rupiah) dan transaksi tunai ke-6 (enam) dan seterusnya untuk Nasabah dengan rata-rata TRB < Rp10.000.000 (sepuluh juta Rupiah) pada bulan berjalan tidak akan dilakukan pengembalian biaya tarik tunai oleh Bank.
    3. Untuk Info Iebih lanjut mengenai ketentuan ini dapat dilihat di sini
  14. Ketentuan bebas biaya transfer adalah sebagai berikut:
    1. Maksimum jumlah transfer adalah sebanyak 30 (tiga puluh) transaksi setiap bulan dimana transfer dilakukan secara online melalui ATM, aplikasi CommBank Mobile, mobile banking dan/atau internet banking.
    2. Biaya transfer online sebesar Rp 6.500,- (enam ribu lima ratus Rupiah) per transaksi akan didebit terlebih dahulu, kemudian akan dikembalikan pada H+1 hari kalender.
    3. Untuk transaksi ke-31 (tiga puluh satu) dan seterus nya pada bulan berjalan tidak akan dilakukan pengembalian biaya transfer oleh Bank.
    4. Untuk info lebih lanjut mengenai ketentuan ini dapat dilihat di sini
  15. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, maka Nasabah setuju bahwa Bank dapat menggunakan data dan/atau informasi Nasabah dan Nasabah setuju memberikan kuasa kepada Bank untuk memberikan data dan/atau informasi Nasabah kepada pihak ketiga yang bekerja sama dengan Bank untuk kepentingan Program ini, dan Nasabah memahami segala risiko atas hal ini.
  16. Bank berhak membatalkan Rewards apabila ditemukan kecurangan atas Program ini.
  17. Jika dianggap perlu, Bank berdasarkan kewenangannya, sewaktu-waktu dan secara berkala dapat mengubah Syarat dan Ketentuan Program ini termasuk perubahan ketentuan bebas biaya tarik tunai dan bebas biaya transfer, dan akan menyampaikan pemberitahuan perubahan tersebut selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku.
  18. Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum PT Bank Commonwealth yang dapat diakses di sini
  19. Benefit dan ketentuan dari produk tabungan CommBank SmartSaver mengacu kepada syarat dan ketentuan produk tabungan CommBank SmartSaver di Bank yang dapat dilihat di sini
  20. Untuk fitur aplikasi dan panduan pengguna aplikasi CommBank Mobile, dapat diakses di sini
  21. Syarat dan Ketentuan Program ini mengacu kepada ketentuan internal Bank dan telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk ketentuan Otoritas Jasa Keuangan.
  22. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses di sini
ASUMSI