
CommBank e-Kiosk
CommBank e-Kiosk adalah sebuah layanan yang tersedia bagi nasabah perorangan untuk melakukan pembukaan rekening tabungan dan/atau menyelesaikan permohonan CommBank BizLoan. Proses layanan di CommBank e-Kiosk secara prinsip dapat dilakukan secara mandiri oleh calon nasabah.
- Syarat dan Ketentuan CommBank e-Kiosk:
- Perorangan yang belum memiliki rekening tabungan perorangan di Bank Commonwealth.
- Warga Negara Indonesia yang berusia minimum 17 (tujuh belas) tahun atau sudah menikah, dibuktikan dengan kepemilikan identitas diri, yaitu berupa KTP-elektronik.
- Manfaat CommBank e-Kiosk:
- Dapat ditemukan di mana saja
CommBank e-Kiosk terdapat di setiap kantor cabang Bank Commonwealth dan berbagai area publik di Indonesia sehingga memudahkan calon nasabah untuk melakukan pembukaan rekening dan/atau menyelesaikan permohonan pinjaman di mana saja melalui CommBank e-Kiosk.
- Proses Cepat
Hanya dalam waktu 10 (sepuluh) menit, nasabah sudah bisa mendapatkan rekening, kartu ATM yang telah aktif, dan akses untuk dapat menggunakan Internet Banking dan Mobile Banking Bank Commonwealth
- Mudah dan Bebas Repot
Hanya dengan membawa dokumen KTP Elektronik serta mencantumkan nomor telepon genggam dalam negeri dan alamat email pribadi yang aktif, calon nasabah dapat langsung melakukan pembukaan rekening tanpa harus mengisi formulir secara manual.
- Dapat ditemukan di mana saja
- Fitur dan Layanan CommBank e-Kiosk:
- Pembukaan Rekening
Nasabah yang belum pernah memiliki rekening di Bank Commonwealth dan berkeinginan untuk menjadi bagian dari Bank Commonwealth dapat melakukan pembukaan rekening melalui CommBank e-Kiosk.
- Fasilitas dan Layanan
Nasabah yang telah melakukan pembukaan rekening Bank Commonwealth melalui CommBank e-Kiosk, nasabah dapat melakukan pencetakan kartu ATM ulang dan/atau melakukan aktivasi kartu ATM ketika terjadi kendala pada saat melakukan pembukaan rekening.
- Penyelesaikan Pengajuan Pinjaman
Bagi nasabah Bank Commonwealth yang telah mengajukan pinjaman CommBank BizLoan melalui partner yang bekerjasama dengan Bank Commonwealth dan telah mendapatkan persetujuan dari Bank Commonwealth, nasabah wajib mengunjungi CommBank e-Kiosk untuk menyelesaikan proses pinjaman sebagaimana dimaksud.
- Pembukaan Rekening
- Fasilitas yang Didapatkan dengan membuka rekening melalui CommBank e-Kiosk
- Kartu Debit
- Mobile Banking dan Internet Banking
- Risiko Produk
Apabila terjadi kegagalan pada sistem Internet/Mobile Banking, sistem bank, dan/atau sistem pada jaringan ATM Bersama dan Prima (system down/system error), maka nasabah dapat menggunakan kanal layanan Bank Commonwealth lainnya yaitu melalui cabang Bank Commonwealth.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembukaan rekening melalui CommBank e-Kiosk, Anda dapat menghubungi Call CommBank 15000 30 untuk akses lokal atau (62-21) 2935 2935 untuk akses internasional.
Syarat dan ketentuan CommBank e-Kiosk dapat dilihat di sini.