Individual Internet Banking FAQ

  • FAQs Individual Internet Banking

    1. Bagaimana login pertama kali di Internet Banking terbaru untuk Nasabah lama (nasabah yang sudah mempunyai user ID IB/MB sebelum tgl 1 May 2015 dan belum pernah login)?
    2. Kenapa tidak bisa login meski memasukkan password berulang kali ?
    3. Bagaimana cara mengecek saldo Saya ?
    4. Saya memiliki Reksa Dana, tapi mengapa informasi saldonya tidak ada di IB/MB?
    5. Bagaimana cara Saya melihat Laporan Keuangan Bulanan (Monthly Statement) di Internet Banking ?
    6. Bagaimana cara transfer ke bank lain dengan mata uang Rupiah di Internet banking?
    7. Bagaimana cara penyelesaian transaksi valas di Internet Banking?
    8. Perubahan Biaya Transfer SWIFT Melalui Internet dan Mobile Banking Bagi Rekening AusStudent
    9. Saya tidak berhasil mengganti password internet banking baru saya, apa yang harus dilakukan?
    10. Saya mendapatkan notifikasi sistem keamanan apa yang harus saya lakukan?
    11. Apa perbedaan metode transfer SKN, RTGS, dan RealTime?
    12. Apa fungsi multiple windows?
    13. Mengapa User ID bisa terblokir? Bagaimana solusinya?
    14. Mengapa Token bisa terblokir? Bagaimana solusinya?
    15. Bagaimana cara menampilkan daftar transfer yang pernah dibuat?
    16. Bagaimana cara melakukan perubahan atau menghapus daftar transfer yang pernah dibuat?
    17. Bagaimana cara menambah daftar transfer?