Individu

Oakwood Participating Properties




Mudahkan aktivitas Anda dengan pilih penginapan di pusat kota dan punya fasilitas lengkap, dapatkan tambahan satu malam di Oakwood Participating Properties dengan Kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth.




Syarat dan Ketentuan:

  1. Periode reservasi & periode menginap: 19 Juni 2023 hingga 30 Juni 2024. Untuk selanjutnya disebut dengan “Periode Promo”.
  2. Nasabah pemegang Kartu Debit Mastercard Bank Commonwealth dapat menikmati promo yang diselenggarakan oleh Mastercard berupa tambahan menginap 1 (satu) malam di Oakwood Participating Properties dengan minimum menginap 3 (tiga) malam (“Promo”).
  3. Promo berlaku untuk anggota Ascott Star Rewards. Buat keanggotaan ASR melalui discoverasr.com.
  4. Promo ini berlaku disini dan aplikasi iOS/Android resmi ASR Participating Properties dengan kode promo “GMAS” dan pembayaran menggunakan Kartu Debit Mastercard Bank Commonwealth.
  5. Promo tidak berlaku pada tanggal tertentu / blackout dates seperti libur Natal, tahun baru Imlek, hari kemerdekaan dan libur nasional lainnya sesuai dengan hari libur di negara masing-masing.
  6. Promo hanya berlaku untuk pembayaran biaya kamar (tidak termasuk pajak lokal, biaya layanan, biaya tambahan dan konsumsi pribadi).
  7. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo Bank Commonwealth dan Ascott Star Rewards programme.
  8. Bank Commonwealth dan Ascott Star Rewards programme berhak membatalkan transaksi apabila ditemukan kecurangan atas Promo ini.
  9. Syarat dan Ketentuan Promo ini dibuat berdasarkan ketentuan yang berlaku di Bank Commonwealth dan Oakwood Participating Properties dan telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk Otoritas Jasa Keuangan.
  10. Ascott Star Rewards programme melalui Mastercard sebagai pihak penyelenggara Promo, berdasarkan kewenangannya, sewaktu-waktu dan secara berkala dapat mengubah Syarat dan Ketentuan Promo ini jika dianggap perlu, dan akan menyampaikan perubahan tersebut kepada Nasabah sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku.
  11. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses disini.
  12. Syarat dan Ketentuan ini dibuat dalam versi dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, apabila terjadi perbedaan penafsiran antara versi bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, maka versi bahasa Indonesia yang akan berlaku.