Berita

Penyesuaian Biaya Layanan Transaksi di Internet Banking/ Mobile Banking (Commbank ID & CommBank Mobile)




Nasabah Yth,

Terima kasih telah memilih PT Bank Commonwealth sebagai mitra perbankan Anda.

Sebagaimana informasi yang telah kami sampaikan pada tanggal 8 Oktober 2021, dengan ini kami informasikan kembali bahwa efektif tanggal 1 Desember 2021, terdapat penyesuaian biaya layanan transaksi RTGS, SKN dan SWIFT (Cable Fee) di internet banking & mobile banking (Commbank ID dan CommBank Mobile).


Tabel Biaya Layanan Transaksi di Internet Banking / Mobile Banking (Commbank ID & CommBank Mobile)


Informasi tarif dan biaya selengkapnya,

Untuk informasi produk, layanan serta pengaduan, Anda dapat menghubungi Call CommBank di 15000 30 atau (6221) 2935 2935 (untuk akses internasional) atau melalui email ke customercare@commbank.co.id.

Tingkatkan terus saldo Anda dan nikmati berbagai kemudahan layanan transaksi perbankan Anda serta promo menarik dari produk perbankan Bank Commonwealth lainnya.



Terimakasih,
PT. Bank Commonwealth