Call CommBank

Layanan perbankan melalui telepon (24 jam)

Call CommBank:

Merupakan layanan Call Center dari Bank Commonwealth yang dapat membantu Anda   memperoleh informasi mengenai produk atau layanan perbankan kami kapan pun dan dimana pun melalui telepon.
Call CommBank dapat dihubungi langsung oleh Nasabah atau Non-Nasabah Bank Commonwealth

AKSES:

Call CommBank dapat diakses melalui nomor 15000 30 atau (6221) 2935 2935 untuk akses internasional selama 24/7.

LAYANAN:

Layanan yang tersedia di Call CommBank:

  1. Layanan IVR

    Interactive Voice Response (IVR) adalah sebuah teknologi telepon yang memungkinkan komputer untuk mendeteksi suara dan nada sentuh menggunakan panggilan telepon
    IVR merespon dengan menggunakan audio yang direkam sebelumnya secara dinamis untuk mengarahkan/memandu Nasabah lebih lanjut.


    Menu

    Sub Menu

    01. Informasi rekening Tabungan dan Pinjaman

    01. Informasi Saldo Tabungan

    02. Informasi 5 Transaksi Tabungan Terakhir

    03. Informasi Angsuran Pinjaman

    05. Informasi Sisa Pinjaman

    02. Pemblokiran Kartu debit dan Fasilitas E-channel

    01. Pemblokiran Kartu  debit

    02. Pemblokiran CommBank Mobile

    03. Pemblokiran Internet Banking & Mobile Banking CommBank ID

    03. Pembukaan Blokir Fasilitas Internet Banking & Mobile Banking CommBank ID

     

     

     

     

    05. Informasi nomor kartu debit virtual

    06. Informasi Reset Password Internet Banking & Mobile Banking CommBank ID

    07. Berbicara dengan Call CommBank Officer



  2. Layanan Call CommBank Officer
    • Informasi Saldo/ Mutasi Rekening
    • Informasi Transaksi Keuangan
    • Informasi Pinjaman
    • Informasi Produk (Perbankan, Reksadana, Bancassurance)
    • Informasi Suku Bunga dan Kurs Mata Uang Asing
    • Informasi Layanan ATM (jaringan, lokasi, tarif & biaya)
    • Informasi Lokasi Cabang
    • Informasi Panduan Transaksi Internet Banking/Mobile Banking CommBank ID, CommBank Mobile, SmartWealth dan Aplikasi E-channel Bank Commonwealth lainnya.
    • Permintaan Pengkinian Data alamat korespondensi/alamat domisili/alamat kantor dan alamat e-mail.
    • Permintaan Pengiriman Ulang e-statement
    • Permintaan Bukti Potong Pajak
    • Upgrade CommBank Premier
    • Permintaan Surat Referensi
    • Permintaan Aktivasi Kartu Debit
    • Permintaan Blokir Kartu Debit
    • Reset PIN Kartu Debit
    • Penggantian Kartu Debit
    • Permintaan Perubahan Rekening Utama yang Terhubung di Kartu Debit
    • Permintaan Blokir Internet Banking & Mobile Banking CommBank ID
    • Permintaan Pembukaan Blokir Internet Banking & Mobile Banking CommBank ID
    • Permintaan Modifikasi Token Internet Banking & Mobile Banking CommBank ID
    • Permintaan Pembukaan Blokir Token
    • Menerima Saran dan Pengaduan Nasabah


RISIKO:

  • Seluruh pembicaraan dengan Nasabah akan direkam oleh sistem Bank Commonwealth
  • Seluruh layanan informasi atau permintaan terkait dengan data/informasi rekening dan pengaduan yang disampaikan melalui Call CommBank akan melalui proses verifikasi kepada Nasabah sebagai upaya perlindungan data Nasabah.
  • Beban biaya telepon menghubungi Call CommBank akan dibebankan kepada penelpon, mengacu kepada ketentuan biaya yang berlaku dari masing-masing operator telepon.

CARA PENGGUNAAN:

  • Hubungi Call CommBank di nomor 15000 30 dari telepon atau ponsel atau (6221) 2935 2935 untuk akses internasional.
  • IVR akan mengucapkan salam dan menawarkan pilihan bahasa.
    • Tekan 1 untuk bahasa Indonesia, atau
    • Tekan 2 untuk bahasa Inggris.
  • Selanjutnya dapat mengikuti panduan IVR sesuai dengan layanan yang diperlukan

BIAYA:

  • Untuk telepon ke 15000 30 dari telepon PTSN dan CDMA berlaku tarif lokal sesuai dengan ketentuan biaya PSTN dan CDMA
  • Sedangkan untuk telepon dengan operator GSM, beban biaya telepon menghubungi Call CommBank akan dibebankan kepada penelpon mengacu kepada ketentuan biaya yang berlaku dari masing-masing operator telepon.