Call CommBank

Layanan informasi perbankan melalui telepon (24 jam)

Call CommBank adalah fasilitas layanan Call Center dari Bank Commonwealth yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan informasi mengenai produk atau layanan kami kapan pun dan darimana pun hanya melalui telepon.

AKSES
Call CommBank dapat diakses melalui nomor 15000 30 atau (6221) 2935 2935 untuk akses internasional. Call CommBank melayani nasabah selama 24 Jam setiap hari.

LAYANAN
Layanan yang tersedia di Call CommBank:

  • Informasi Saldo
  • Informasi Transaksi Keuangan / Mutasi Rekening
  • Informasi Produk ( Perbankan, Reksadana, Asuransi )
  • Informasi Suku Bunga dan Kurs mata uang asing
  • Informasi Layanan ATM ( jaringan, lokasi, tarif & biaya)
  • Informasi Lokasi cabang
  • Permintaan Aktivasi kartu ATM (hanya untuk kartu ATM yang menggunakan nama nasabah)
  • Permintaan Blokir kartu ATM
  • Permintaan Perubahan Rekening Utama di kartu ATM (hanya jika rekeningnya sudah terhubung dengan kartu ATM)
  • Informasi Internet Banking ( informasi User ID, dll )
  • Informasi Mobile Banking ( cara mengunduh dan penggunaannya, dll )
  • Permintaan Blokir user ID Internet Banking / Mobile Banking
  • Permintaan pembukaan blokir User ID Internet Banking/Mobile Banking (hanya dapat dilayani pada hari dan jam kerja, Senin –Jumat, pukul 08.00-17.00)
  • Permintaan modifikasi token, perubahan dari hard token ke soft token (hanya dapat dilayani pada hari dan jam kerja, Senin –Jumat, pukul 08.00-17.00)
  • Permintaan pembukaan blokir token (software token, dan hanya dapat dilayani pada hari dan jam kerja, Senin –Jumat, pukul 08.00-17.00)
  • Menerima Saran dan Pengaduan Nasabah
  • Modifikasi alamat Email untuk Nasabah Individu

RISIKO

  • Semua pembicaraan dengan nasabah akan direkam dan semua pertanyaan, permintaan, dan pengaduan yang disampaikan melalui Call CommBank akan melalui proses verifikasi agar nasabah merasa nyaman dan terlindungi
  • Nasabah akan dibebankan biaya menelepon oleh operator telepon masing-masing sesuai dengan ketentuan di bagian Biaya.

PERSYARATAN

Call CommBank dapat dihubungi langsung oleh Nasabah atau Calon Nasabah Bank Commonwealth tanpa perlu melakukan proses registrasi.

CARA PENGGUNAAN

  • Hubungi Call CommBank di nomor 15000 30 dari telepon atau ponsel atau (6221) 2935 2935 untuk akses internasional.
  • Mesin penjawab akan mengucapkan salam dan menawarkan pilihan bahasa.
    • Tekan 1 untuk bahasa Indonesia, atau
    • Tekan 2 untuk bahasa Inggris.
  • Setelah itu mesin penjawab akan menawarkan jenis layanan.
    • Tekan 1 untuk layanan perbankan
    • Tekan 2 untuk layanan umum
    • Tekan 3 untuk informasi lainnya, atau
    • Tekan 0 untuk berbicara dengan Call Center Officer

BIAYA:

  • Untuk telepon ke 15000 30 dari telepon PTSN dan CDMA berlaku tarif lokal sesuai dengan ketentuan biaya PSTN dan CDMA
  • Sedangkan untuk telepon dengan operator GSM, tarif percakapan akan dibebankan sesuai dengan kebijakan masing-masing operator.
  • Biaya telepon dan percakapan ke Call Commbank seluruhnya ditanggung oleh penelpon