Penghentian Layanan Pembayaran Tagihan di Internet Banking dan CommBank ID


Nasabah Yth,

Terima kasih telah memilih Bank Commonwealth sebagai mitra perbankan Anda.
Sehubungan dengan informasi yang telah kami sampaikan di tanggal 12 Juli 2022, kami informasikan kembali bahwa efektif mulai tanggal 15 Oktober 2022, layanan Pembayaran Tagihan di Internet Banking dan CommBank ID akan dihentikan. 

Anda tetap dapat melakukan Pembayaran Tagihan melalui CommBank Mobile di menu Pembayaran dan/ atau Isi Ulang. Informasi lengkap klik di sini.

Download CommBank Mobile melalui:

Informasi CommBank Mobile selengkapnya dapat diakses melalui website kami di sini.

Untuk informasi produk, layanan serta pengaduan, Anda dapat menghubungi Call CommBank di 15000 30 atau (6221) 2935 2935 (untuk akses internasional) atau melalui email ke  customercare@commbank.co.id


Terima kasih, 
Bank Commonwealth