Individu

Promo Grab




Gunakan Kartu Debit World Mastercard® Bank Commonwealth dan nikmati e-voucher masing-masing senilai Rp10.000,- setiap bulan untuk kamu pergi naik GrabTransport dan kulineran lewat GrabFood.




Syarat dan Ketentuan:

  1. Periode Promo: 1 Februari 2024 – 31 Desember 2024 (“Periode Promo”).
  2. Nasabah pemegang Kartu Debit World Mastercard Bank Commonwealth dapat menikmati promo yang diselenggarakan oleh Mastercard berupa e-voucher GrabFood dan e-voucher GrabTransport untuk setiap pemesanan makanan/minuman di GrabFood dan pemesanan transportasi dengan memasukkan kode promo MCGRAB (“Promo”).
  3. Promo ini berlaku di aplikasi Grab resmi iOS/Android dengan pembayaran transaksi hanya menggunakan Kartu Debit World Mastercard Bank Commonwealth.
  4. 1 (satu) akun Grab dan 1 (satu) kartu Debit berlogo Mastercard berhak mendapatkan 1 (satu) e-voucher GrabFood senilai Rp10.000,- (sepuluh ribu Rupiah) dan 1 (satu) e-voucher GrabTransport senilai Rp10.000,- (sepuluh ribu Rupiah) per bulan selama Periode Promo.
  5. Tata cara melakukan menggunakan e-voucher GrabFood dan e-Voucher GrabTransport :
    • Lakukan pemesanan GrabFood maupun GrabTransport melalui aplikasi Grab
    • Pada halaman checkout, klik “offer”
    • pilih Kartu Debit Mastercard World Bank Commonwealth sebagai alat pembayaran
    • E-voucher lainnya secara otomatis akan tersedia di akun Grab menu “Rewards” setelah e-voucher pertama digunakan.
  6. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo Bank Commonwealth dan Grab lainnya.
  7. E-voucher tidak dapat diuangkan
  8. Bank Commonwealth dan Grab berhak membatalkan transaksi apabila ditemukan kecurangan atas Promo ini.
  9. Syarat dan Ketentuan ini dibuat berdasarkan ketentuan yang berlaku di Bank Commonwealth dan Grab serta peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk Otoritas Jasa Keuangan.
  10. Bank Commonwealth dan Grab berdasarkan kewenangannya sewaktu-waktu dan secara berkala dapat mengubah Syarat dan Ketentuan ini jika dianggap perlu, dan akan menyampaikan perubahan tersebut selambatlambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku.
  11. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses disini.
  12. Syarat dan Ketentuan ini dibuat dalam versi dua bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, apabila terjadi perbedaan penafsiran antara versi Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, maka versi Bahasa Indonesia yang akan berlaku.