Individu

Perlindungan pembelian di e-Commerce




Khusus pemegang Kartu Debit World Mastercard® Bank Commonwealth!

Nikmati program perlindungan pembelian di e-Commerce mana saja di seluruh dunia hingga Rp2.800.000,- yang mencakup:
  • Pengiriman produk yang tidak lengkap dan salah pengiriman produk
  • Produk yang tidak berfungsi dengan baik dikarenakan kerusakan fisik pada saat proses pengiriman
  • Produk tidak dikirimkan dalam kurun waktu 30 (tiga puluh) hari setelah jadwal pengiriman

Promo berlaku hingga 30 Maret 2023.





SYARAT DAN KETENTUAN:

  1. Periode Program: 16 Mei 2022 – 30 Maret 2023 (“Periode Program”).
  2. Program perlindungan pembelian di e-Commerce yang memberikan perlindungan transaksi Anda di e-Commerce di seluruh dunia dengan menggunakan Kartu Debit World Mastercard Bank Commonwealth sampai dengan Rp2.800.000,- (dua juta delapan ratus ribu Rupiah). Perlindungan pembelian di e-Commerce mencakup:
    • Pengiriman produk yang tidak lengkap dan salah pengiriman produk
    • Produk yang tidak berfungsi dengan baik dikarenakan kerusakan fisik pada saat proses pengiriman
    • Produk tidak dikirimkan dalam kurun waktu 30 (tiga puluh) hari setelah jadwal pengiriman
    (selanjutnya secara bersama-sama disebut sebagai “Program”).
  3. Klaim harus dikirimkan melalui website http://id.mycardbenefits.com dengan langkah-langkah sebagai berikut:
    1. Masuk ke website http://id.mycardbenefits.com
    2. Masukkan nomor Kartu Debit World Mastercard Bank Commonwealth yang Anda digunakan sebagai alat pembayaran atas transaksi di e-Commerce pada transaksi di e-Commerce yang ingin diajukan klaim
    3. Pilih perlindungan transaksi e-Commerce
    4. Masukkan tanggal kejadian dan dokumen klaim pendukung lainnya meliputi:
      • Statement Kartu Debit World Mastercard Bank Commonwealth yang tercantum transaksi pembelian dan salinan tanda terima pembelian yang menunjukkan pembayaran pembelian tersebut dilakukan dengan menggunakan Kartu Debit World Mastercard Bank Commonwealth
      • Email konfirmasi atas pembelian barang yang tercantum nomor Kartu Debit Mastercard Bank Commonwealth yang digunakan untuk melakukan pembayaran atas pembelian barang tersebut
      • Korespondensi dengan penjual (apabila ada)
      • Foto barang yang dibeli, jika barang yang dikirim rusak, tidak sesuai atau tidak lengkap
    Catatan: Klaim hanya dapat dilakukan apabila pembayaran transaksi menggunakan Kartu Debit World Mastercard Bank Commonwealth
  4. Bank Commonwealth & Mastercard berhak membatalkan transaksi apabila ditemukan kecurangan atas proses klaim program ini.
  5. Syarat dan Ketentuan ini dibuat berdasarkan ketentuan yang berlaku di Bank Commonwealth dan Mastercard, serta peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk Otoritas Jasa Keuangan
  6. Pihak pemberi asuransi melalui Bank Commonwealth dan Mastercard, berdasarkan kewenangannya, sewaktu-waktu dan secara berkala dapat mengubah Syarat dan Ketentuan ini jika dianggap perlu, dan akan menyampaikan perubahan tersebut selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku.
  7. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui:
    https://www.commbank.co.id/id/static-page/penyampaian-pengaduan