Individu

Dapatkan hadiah cashback hingga Rp5 juta




Dengan melakukan pembukaan rekening melalui CommBank Mobile dan memasukkan kode referral: COMMGIFT di CommBank Mobile atau melakukan pembukaan rekening melalui cabang Bank Commonwealth.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

 


Berikut Tabel Skema Program Cashback Nasabah Baru:

 



Syarat & Ketentuan Program:

  1. Periode Program: 1 Oktober 2022  – 31 Januari 2023 (“Periode Program”)
  2. Program ini adalah khusus untuk Nasabah Baru / New to (“NTB”) PT Bank Commonwealth (“Bank”) melalui CommBank Mobile dengan menggunakan kode referral COMMGIFT (“Program”) atau melalui Cabang Bank Commonwealth, dengan memenuhi persyaratan program menggunakan Dana Baru / Fresh Fund dan tidak berlaku kelipatan (sesuai persyaratan butir 6 di bawah).
  3. Khusus untuk pembukaan rekening melalui CommBank Mobile menggunakan kode referral COMMGIFT, Nasabah menyatakan dan menjamin bahwa Nasabah telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh Syarat & Ketentuan Program ini, dan menyatakan serta menjamin bahwa seluruh informasi yang diberikan adalah benar.
  4. NTB adalah Nasabah yang tidak pernah memiliki hubungan sebelumnya dengan Bank.
  5. Program ini hanya berlaku untuk dana baru ("Fresh Fund"). Kriteria Fresh Fund adalah perhitungan selisih Total Dana Nasabah pada Bank (akhir bulan berjalan) dibandingkan dengan Total Dana Nasabah pada Bank pada 1 (satu) bulan sebelum penempatan dana (akhir bulan).
  6. Untuk mengikuti Program ini, Nasabah wajib memenuhi persyaratan di bawah ini:
    1. Berhasil membuka rekening CommBank SmartSaver melalui CommBank Mobile atau rekening Bonus Saver melalui cabang Bank Commonwealth.
    2. Melakukan penempatan pada 1 (satu) produk Bank: (Deposito/Reksa Dana/Obligasi/Bancassurance/Transaksi FX), dengan penempatan Dana Baru / Fresh Fund sesuai dengan jumlahPenempatan Dana Baru pada Tabel Skema Program di atas. Nasabah harus memastikan ketersediaan dana penempatan awal (pada bulan berjalan) sesuai dengan jumlah Penempatan Dana Baru untuk dinyatakan eligible atas cashback.
    3. Tambahan Cashback senilai Rp250.000,- (dua ratus lima puluh ribu Rupiah) hanya akan diberikan apabila Nasabah melakukan registrasi CommBank SmartWealth ATAU minimal 1 (satu) transaksi online menggunakan Kartu Debit Mastercard Bank Commonwealth. 
    Lakukan ketiga persyaratan di atas selambatnya 30 (tiga puluh) hari kalender setelah tanggal pembukaan rekening.
  7. Setelah syarat dan ketentuan pada butir 2 dan 6 di atas terpenuhi, maka Nasabah akan menerima rewards berupa cashback (“Cashback”) sesuai dengan jumlah Penempatan Dana Baru pada Tabel skema Program di atas.
  8. Untuk penempatan dalam mata uang USD, Cashback akan tetap diberikan dalam mata uang Rupiah dengan perhitungan nilai tukar 1 USD (satu Dolar Amerika Serikat) = Rp14.000,- (empat belas ribu Rupiah). Nilai tukar ini dapat berubah sewaktu-waktu, bergantung kepada kondisi pasar.
  9. Nasabah akan menerima Cashback maksimum 60 (enam puluh) hari kerja setelah memenuhi semua persyaratan pada butir 6 di atas.
  10. Cashback yang diberikan adalah sebelum pengurangan pajak dan pajak atas Cashback ini ditanggung sepenuhnya oleh Nasabah. Pajak Cashback atas skema program mengikuti tiering pajak sesuai dengan PPh 21 untuk Nasabah perorangan yang berlaku di Republik Indonesia yakni 5% (lima persen) untuk Nasabah yang memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (“NPWP”) dan 6% (enam persen) untuk Nasabah yang tidak memiliki NPWP untuk Cashback di bawah Rp50.000.000,- (lima puluh juta Rupiah). Cashback di atas Rp50.000.000,- (lima puluh juta Rupiah) akan mengikuti tiering yang berlaku sesuai dengan PPh 21.
  11. Jika kode referral tidak di-input atau kode referral yang di-input berbeda dengan kode referral yang disebut di atas, maka Nasabah tidak eligible untuk mendapatkan Cashback.
  12. Cashback yang diberikan tidak dapat dipindahtangankan kepada Nasabah dan/atau pihak ketiga lain.
  13. Benefit dan ketentuan dari produk tabungan CommBank SmartSaver mengacu kepada syarat dan ketentuan produk tabungan CommBank SmartSaver di Bank yang dapat dilihat disini
  14. Untuk fitur aplikasi dan panduan pengguna CommBank Mobile dapat diakses disini
  15. Jika dianggap perlu, Bank berdasarkan kewenangannya sewaktu-waktu dan secara berkala dapat mengubah Syarat dan Ketentuan dan akan menyampaikan pemberitahuan perubahan tersebut selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku.
  16. Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum PT Bank Commonwealth yang dapat diakses disini serta Syarat dan Ketentuan Khusus Layanan Digital PT Bank Commonwealth yang dapat diakses disini
  17. Syarat & Ketentuan ini mengacu kepada ketentuan internal Bank serta telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk ketentuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
  18. Nasabah dengan ini menyatakan telah memahami, mengetahui dan menyetujui bahwa untuk produk & layanan yang ditempatkan dengan nilai/suku bunga yang melebihi nilai/suku bunga maksimum yang dijamin berdasarkan program simpanan oleh Lembaga Penjamin Simpanan (“LPS”) maka rekening tersebut tidak akan termasuk dalam dan/atau tidak akan dijamin oleh program penjaminan simpanan oleh LPS. Bank merupakan peserta penjaminan LPS. Produk Reksa Dana, Obligasi, atau Bancassurance bukan merupakan produk yang diterbitkan oleh Bank sehingga Bank tidak memiliki kewajiban apapun dan tidak menjamin apapun atas produk Reksa Dana, Obligasi, atau Bancassurance tersebut. Adapun Reksa Dana, Obligasi, atau Bancassurance juga tidak termasuk dalam cakupan obyek program penjaminan dari LPS. 
  19. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara tertulis melalui Mekanisme Penyampaian Pengaduan Nasabah.
  20. Dengan ini nasabah telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh Syarat & Ketentuan yang terdapat dalam Program ini, termasuk segala risikonya dan menjamin bahwa seluruh informasi yang diberikan terkait Program ini benar dan sesuai dengan kondisi aslinya.