Individu

Dapatkan Gift Voucher Rp500.000,- dari Program upgrade CommBank Premier






SYARAT DAN KETENTUAN
PROGRAM UPGRADE COMMBANK PREMIER

  1. Program Upgrade ke CommBank Premier (“Program”) adalah program yang berlaku untuk semua Nasabah individu PT Bank Commonwealth (“Bank”) yang sudah menjadi Nasabah Bank tetapi bukan Nasabah CommBank Premier sebelum Periode Program, dan melakukan upgrade untuk menjadi Nasabah CommBank Premier selama Periode Program (“Nasabah”).
  2. Kuota Program: 50 (lima puluh) Nasabah pertama yang memenuhi Syarat & Ketentuan Program.
  3. Periode Program: 1 Juli 2022 – 31 Agustus 2022 (“Periode Program”).
  4. Nasabah yang eligible yang melakukan upgrade menjadi Nasabah CommBank Premier adalah Nasabah yang memenuhi minimal salah satu ketentuan menjadi Nasabah CommBank Premier, yaitu:
    • Memiliki total saldo gabungan simpanan minimal sebesar Rp500.000.000,- (lima ratus juta Rupiah) atau
    • Memiliki pinjaman KPR yang dicairkan minimal Rp3.000.000.000,- (tiga miliar Rupiah) atau
    • Memiliki pinjaman usaha yang dicairkan minimal Rp10.000.000.000,- (sepuluh miliar Rupiah)
  5. Nasabah yang berhak mendapatkan hadiah Program adalah Nasabah yang melakukan upgrade menjadi Nasabah CommBank Premier (sesuai ketentuan poin 4) dan melakukan transaksi berikut ini selama Periode Program:
    • Minimal 1 (satu) kali transaksi pembelian produk Bancassurance/ Reksa Dana / Obligasi) yang dijual oleh Bank sebesar minimum Rp75.000.000,- (tujuh puluh lima juta Rupiah) atau
    • Pembukaan minimal 1 (satu) Deposito Berjangka dengan minimal penempatan dana Rp75.000.000,- (tujuh puluh lima juta Rupiah) dengan tenor minimal 3 (tiga) bulan.
  6. Proses upgrade menjadi Nasabah CommBank Premier membutuhkan waktu maksimal 3 (tiga) hari kerja.
  7. Hadiah Program berupa voucher atau cashback sebesar Rp500.000,- (lima ratus ribu Rupiah) (“Hadiah”) yang akan diberikan sesuai ketentuan berikut:

    Jenis Hadiah Alamat Korespondensi Nasabah
    Voucher Hotel ShangriLa DKI Jakarta & Surabaya
    Voucher Sushi Tei Bogor, Banten, Bandung, Medan, Semarang, Bali, Batam, Pekanbaru, Makassar, Yogyakarta
    Cashback Rp 500.000,- (gross) Daerah lainnya di Indonesia

  8. Apabila Nasabah menginginkan perubahan jenis Hadiah yang tidak sesuai dengan alamat korespdondensi sesuai tabel pada poin 6, Nasabah dapat melakukan 1 (satu) kali pengajuan perubahan jenis Hadiah dengan melengkapi formulir yang dapat diperoleh dari Relationship Manager atau kantor cabang terdekat paling lambat 14 (empat belas) hari kerja setelah Periode Program berakhir.
  9. Hadiah berupa voucher akan dikirimkan ke alamat korespondensi Nasabah yang terdaftar pada sistem Bank.
  10. Hadiah berupa cashback akan dikreditkan ke rekening Rupiah yang dimiliki oleh Nasabah diutamakan ke rekening Tabungan Bank Commonwealth (TBH) Nasabah. Cashback yang diberikan adalah sebelum pengurangan pajak dan pajak atas cashback ini di tanggung oleh Nasabah. Pajak cashback akan dikenakan sesuai dan mengikuti cashback, tiering pajak berdasarkan ketentuan PPH 21 untuk Nasabah perorangan.
  11. Hadiah akan dikirimkan paling lambat 60 (enam puluh) hari kerja setelah Periode Program berakhir.
  12. Hadiah tidak berlaku kelipatan dan Nasabah hanya akan dapat mendapatkan 1 (satu) jenis Hadiah selama Periode Program.
  13. Masa berlaku Hadiah voucher Hotel ShangriLa adalah 3 (tiga) bulan sejak dikirimkan kepada Nasabah, dan hanya dapat digunakan di restaurant Satoo, Satoo Deli, Rosso, JIA, Nishimura, Lobby Lounge (Shangri-La Jakarta) atau di restaurant Jamoo, Shang Palace, Sapore, Nishimura, Lobby Lounge dan La Petite Cake Shop (Shangri-La Surabaya).
  14. Masa berlaku Hadiah voucher Sushi Tei adalah 3 (tiga) bulan sejak dikirimkan kepada Nasabah dan dapat digunakan di seluruh gerai Sushi Tei dan Sushi Kiosk di Indonesia.
  15. Nasabah diwajibkan untuk membawa Hadiah voucher pada saat akan menggunakan Hadiah voucher dan disarankan untuk melakukan reservasi sebelum menggunakan Hadiah voucher.
  16. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, Nasabah setuju dan memahami segala risiko bahwa Bank dapat menggunakan dan memberikan data dan/atau informasi Nasabah kepada pihak ketiga yang bekerjasama dengan Bank untuk kepentingan Program.
  17. Keputusan Bank adalah mutlak dan Bank berhak membatalkan hadiah Program apabila ditemukan adanya indikasi kecurangan.
  18. Bank dapat mengubah Syarat & Ketentuan dengan melakukan pemberitahuan melalui media yang ditentukan oleh Bank dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum perubahan tersebut efektif berlaku.
  19. Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syatat & Ketentuan ini, dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Syarat & ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat & Ketentuan Umum PT Bank Commonwealth yang dapat diakses melalui
    https://www.commbank.co.id/id /individu/syarat-dan-ketentuan/syarat-ketentuan
  20. Syarat dan Ketentuan ini mengacu kepada ketentuan internal di Bank dan telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk ketentuan Otoritas Jasa Keuangan.
  21. PT Bank Commonwealth berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
  22. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/ layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank 15000 30 secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui
    https://www.commbank.co.id/id /static-page/penyampaian-pengaduan