Individu

Dapatkan e-wallet Rp25.000 dengan download dan registrasi di aplikasi CommBank SmartWealth




Periode Program: 1 Juli 2022 - 30 September 2022.






Syarat & Ketentuan

  1. Periode Program: 1 Juli 2022 - 30 september 2022.
  2. Program registrasi CommBank SmartWealth adalah Program di mana Nasabah ("Nasabah") PT. Bank Commonwealth ("Bank") melakukan download, registrasi dan login pada CommBank SmartWealth untuk pertama kali ("Program") selama Periode Program.
  3. Program hanya berlaku untuk Nasabah Bank yang telah melakukan pembukaan rekening Bank melalui CommBank Mobile selama periode program.
  4. Nasabah yang telah melakukan download dan berhasil melakukan registrasi dan login pada CommBank SmartWealth untuk pertama kali, berhak mendapatkan Hadiah dalam bentuk saldo e-wallet senilai Rp25.000 (dua puluh lima ribu Rupiah) ("Hadiah") selambatlambatnya 45 (empat puluh lima) hari kerja setelah akhir bulan berjalan.
  5. Hadiah dapat dilihat pada menu “Rewards” di CommBank Mobile dan dapat ditukarkan menjadi saldo Gopay, OVO atau DANA, ShopeePay atau LinkAja sesuai dengan keinginan Nasabah.
  6. Hadiah dapat dikirimkan ke nomor ponsel Nasabah atau orang lain sesuai dengan pilihan Nasabah.
  7. Hadiah dapat ditukarkan menjadi saldo e-wallet maksimal 3 (tiga) bulan sejak Hadiah diberikan ke Nasabah di CommBank Mobile Nasabah.
  8. Bank berhak membatalkan Hadiah apabila ditemukan kecurangan atas Program ini.
  9. Bank dapat mengubah Syarat dan Ketentuan ini dengan terlebih dahulu menyampaikan pemberitahuan kepada Nasabah dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum perubahan tersebut berlaku efektif.
  10. Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum PT Bank Commonwealth yang dapat diakses melalui
    https://www.commbank.co.id/id /individu/syarat-dan-ketentuan/syarat-ketentuan
  11. Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum PT Bank Commonwealth serta Syarat dan Ketentuan Khusus Layanan Digital PT Bank Commonwealth.
  12. Syarat dan Ketentuan Program ini mengacu kepada ketentuan internal Bank dan telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk ketentuan Otoritas Jasa Keuangan.
  13. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui
    https://www.commbank.co.id/id /static-page/penyampaian-pengaduan