Individu

Dapatkan e-Voucher Rp25 ribu dengan download & registrasi di aplikasi CommBank SmartWealth




Periode Program: 1 Januari 2022 - 31 Maret 2022.





Syarat & Ketentuan

  1. Periode Program: 1 Januari 2022 - 31 Maret 2022.
  2. Program registrasi aplikasi CommBank SmartWealth adalah Program di mana Nasabah ("Nasabah") PT. Bank Commonwealth ("Bank") melakukan download, registrasi dan login pada aplikasi CommBank SmartWealth untuk pertama kali ("Program") selama Periode Program.
  3. Program hanya berlaku untuk Nasabah Bank tanpa perlu melengkapi Formulir Keikutsertaan.
  4. Nasabah yang telah melakukan download dan berhasil melakukan registrasi dan login pada aplikasi CommBank SmartWealth untuk pertama kali, berhak mendapatkan Hadiah e-Voucher Shopee senilai Rp25.000 (dua puluh lima ribu Rupiah) ("Hadiah").
  5. Ketentuan dan tata cara penggunaan e-Voucher Shopee akan mengikuti ketentuan yang berlaku di Shopee.
  6. Hadiah akan dikirimkan melalui SMS ke nomor handphone Nasabah yang tercatat di sistem Bank dan/atau email selambat-lambatnya 45 (empat puluh lima) hari kerja setelah akhir bulan berjalan. Pastikan nomor handphone dan alamat email yang tercatat pada sistem Bank tersebut dalam keadaan aktif.
  7. Program ini tidak dapat digabungkan dengan promo atau program Bank lainnya.
  8. Bank berhak membatalkan Hadiah apabila ditemukan kecurangan atas Program ini.
  9. Bank dapat mengubah Syarat dan Ketentuan ini dengan terlebih dahulu menyampaikan pemberitahuan kepada Nasabah dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum perubahan tersebut berlaku efektif.
  10. Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum PT Bank Commonwealth yang dapat diakses melalui
    https://www.commbank.co.id/id/individu/syarat-dan-ketentuan/syarat-ketentuan
  11. Syarat dan Ketentuan Program ini mengacu kepada ketentuan internal Bank dan telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk ketentuan Otoritas Jasa Keuangan.
  12. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui
    https://www.commbank.co.id/id/static-page/penyampaian-pengaduan