SYARAT DAN KETENTUAN:
- Periode Promo: 1 April 2022 – 14 Maret 2023 (“Periode Promo”).
- Dapatkan e-voucher diskon Lazada senilai Rp60.000,- (enam puluh ribu
Rupiah) dengan minimum transaksi Rp1.000.000,- (satu juta Rupiah)
(“Promo”).
- Promo ini tidak termasuk transaksi top-up Lazada wallet, pembelian pulsa,
token PLN, susu infant, popok bayi, gadget electronic, Lazada Gift Card, digital
voucher, perhiasan dan exclusive launching merk tertentu.
- Promo ini berlaku di website dan aplikasi resmi iOS/Android Lazada dengan
mendaftarkan Kartu Debit World Mastercard Bank Commonwealth pada fitur
tambah kartu sebagai sumber dana pada saat melakukan pembayaran
transaksi.
- 1 (satu) akun Lazada dan 1 (satu) Kartu Debit World Mastercard Bank
Commonwealth bisa mendapatkan 1 (satu) e-voucher diskon Lazada
per sub-periode atau maksimum 4 (empat) e-voucher diskon Lazada selama
Periode Promo. 4 (empat) Sub-Periode Promo yang dimaksud sebagai berikut:
- 1 April 2022 – 15 Juni 2022
- 15 Juni 2022 – 15 September 2022
- 15 September 2022 – 15 Desember 2022
- 15 Desember 2022 – 14 Maret 2023
- Untuk Nasabah yang melakukan transaksi sesuai dengan syarat dan ketentuan
akan menerima e-voucher diskon Lazada yang akan dikirimkan melalui inbox
aplikasi Lazada dalam 14 (empat belas) hari kalender sejak akhir periode setiap
sub-periode. E-voucher diskon Lazada berlaku selama 60 (enam puluh) hari
sejak didistribusikan oleh Lazada pada inbox aplikasi Lazada. Transaksi yang
melebihi nominal e-voucher diskon Lazada hanya dapat menggunakan Kartu
Debit World Mastercard Bank Commonwealth.
- Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo Bank Commonwealth dan
Lazada lainnya.
- Bank Commonwealth & Lazada berhak membatalkan transaksi apabila
ditemukan kecurangan atas Promo ini.
- Syarat dan Ketentuan ini dibuat berdasarkan ketentuan yang berlaku di
Bank Commonwealth dan Lazada, serta peraturan perundang-undangan
yang berlaku di Republik Indonesia termasuk Otoritas Jasa Keuangan.
- Bank Commonwealth dan Lazada, berdasarkan kewenangannya, sewaktuwaktu
dan secara berkala dapat mengubah Syarat dan Ketentuan ini jika
dianggap perlu, dan akan menyampaikan perubahan tersebut selambatlambatnya
30 (tiga puluh) hari kerja sebelum tanggal perubahan tersebut
efektif berlaku.
- Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan
pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank
yang terdekat atau Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara
tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui:
https://www.commbank.co.id/id/static-page/penyampaian-pengaduan
|
|
|