Individu

Dapatkan e-Voucher DANA senilai Rp.20.000,-





Spesial pemegang Kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth, dapatkan promo berupa e-voucher DANA Rp20.000,- dengan minimum pengisian saldo DANA sebesar Rp100.000,- untuk 205 transaksi pertama per hari selama periode promo.

Promo berlaku hingga: 31 Oktober 2022.





SYARAT DAN KETENTUAN:

  1. Periode Promo: 11 Juli 2022 – 31 Oktober 2022 (“Periode Promo”).
  2. Nasabah pemegang Kartu Debit Mastercard Bank Commonwealth dapat menikmati promo yang diselenggarakan oleh Mastercard berupa e-Voucher DANA Rp20.000,- (dua puluh ribu Rupiah) dengan minimum pengisian saldo DANA sebesar Rp100.000,- (seratus ribu Rupiah). Kuota harian sebanyak 205 (dua ratus lima) transaksi pertama selama Periode Promo (“Promo”).
  3. Promo ini berlaku di aplikasi resmi iOS/Android DANA untuk pengguna yang baru pertama kali melakukan transaksi isi Saldo DANA dengan menggunakan Kartu Debit Mastercard Bank Commonwealth yang sudah tersimpan pada fitur Simpan Kartu di aplikasi DANA.
  4. 1 (satu) akun DANA dan 1 (satu) kartu Debit Mastercard Bank Commonwealth dapat mengikuti Promo sebanyak 1 (satu) kali selama Periode Promo.
  5. E-Voucher DANA secara otomatis akan masuk ke Pocket DANA.
  6. E-Voucher hanya berlaku selama 14 (empat belas) hari kalender setelah diterbitkan.
  7. E-Voucher berlaku tanpa minimum transaksi.
  8. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo Bank Commonwealth dan DANA lainnya.
  9. Bank Commonwealth & DANA berhak membatalkan transaksi apabila ditemukan kecurangan atas Promo ini.
  10. Syarat dan Ketentuan ini dibuat berdasarkan ketentuan yang berlaku di Bank Commonwealth dan DANA, serta peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk Otoritas Jasa Keuangan.
  11. Bank Commonwealth dan DANA, berdasarkan kewenangannya, sewaktu-waktu dan secara berkala dapat mengubah Syarat dan Ketentuan ini jika dianggap perlu, dan akan menyampaikan perubahan tersebut selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang.
  12. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Commonwealth yang terdekat atau Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui:
    https://www.commbank.co.id/id/static-page/penyampaian-pengaduan.