SYARAT DAN KETENTUAN:
- Periode Promo: 14 Januari 2022 – 30 April 2022 (“Periode Promo”).
- Program Shopee Fast Track Loyalty offer adalah program khusus pengguna Shopee
dengan jenis anggota Shopee Classic dan Shopee Silver dapat menikmati tier-up
menjadi anggota Shopee Gold dengan mendaftarkan Kartu Debit Mastercard
World Bank Commonwealth sebagai metode pembayaran di aplikasi Shopee.
Nikmati keuntungan menjadi anggota Shopee Gold meliputi voucher spesial setiap
bulan, promo spesial setiap bulannya dan tukar voucher spesial dengan koin Shopee.
Info lebih lanjut kunjungi tautan
https://shopee.co.id/m/loyalty-program-tnc.
Kuota selama periode program adalah 2.370 (dua ribu tiga ratus tujuh puluh)
pendaftar pertama per bulan (“Promo”).
- Kunjungi tautan ini untuk mendaftar pada program Shopee Loyalty Fast Track
di aplikasi Shopee:
https://shopee.co.id/m/loyalty-mastercard-fasttrack.
- Lakukan 1 (satu) kali transaksi setelah pendaftaran berhasil dengan Kartu Debit
Mastercard World Bank Commonwealth tanpa minimum transaksi melalui akun
Shopee. Transaksi harus dilakukan dalam bulan yang sama dengan pendaftaran
untuk fast track. Transaksi berlaku untuk pembelian semua produk di Shopee,
kecuali Kategori:
- Voucher (Pulsa, Data, Gaming, Travel & Tour, Belanja, Event Ticket),
- Isi Ulang (Pulsa, Paket Data, e-Money, Roaming),
- Tagihan (Listrik PLN, BPJS, Telkom, PDAM, Pasca Bayar, Angsuran Kredit),
- Tiket (Kereta Api, Pesawat, Bus),
- Hiburan (Voucher Game, Deals Sekitarmu, Event Ticket & Hiburan),
- Donasi & Keuangan (Donasi, Zakat, Pinjaman Modal),
- Sub-kategori Logam Mulia, Kartu Perdana & e-Money.
- Tier-up menjadi Shopee Gold member akan didapatkan di minggu kedua bulan
berikutnya.
- Bank Commonwealth & Shopee berhak membatalkan transaksi apabila ditemukan
kecurangan atas Promo ini.
- Syarat dan Ketentuan Promo ini dibuat berdasarkan ketentuan yang berlaku di
Bank Commonwealth & Shopee serta peraturan perundang-undangan yang berlaku
di Republik Indonesia termasuk Otoritas Jasa Keuangan.
- Bank Commonwealth & Shopee berdasarkan kewenangannya, sewaktu-waktu dan
secara berkala dapat mengubah Syarat dan Ketentuan ini jika dianggap perlu, dan
akan menyampaikan perubahan tersebut selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari
kerja sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku.
- Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan
atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau
Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme
penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui:
https://www.commbank.co.id/id/static-page/penyampaian-pengaduan.
|
|