Individu

Bebas biaya langganan 3 bulan Vidio untuk nonton film favorit kamu




Syarat & Ketentuan

  1. Program nasabah baru (selanjutnya disebut “Program”) terbuka untuk semua pelanggan Vidio yang melakukan pembukaan rekening pertama di Bank Commonwealth (selanjutnya disebut “Nasabah”).
  2. Periode Program adalah 27 Februari  – 30 Juni 2021 (selanjutnya disebut “Periode”)
  3. Nasabah yang berhak mendapatkan rewards dan keistimewaan dari Bank Commonwealth (selanjutnya disebut “Bank”) adalah Nasabah yang melakukan pembukaan rekening CommBank SmartSaver melalui aplikasi CommBank Mobile dengan menggunakan kode referral CBMV dan memenuhi syarat dan ketentuan Program (selanjutnya disebut “Syarat dan Ketentuan”).
  4. Tidak ada minimum nominal penempatan dana untuk Nasabah agar eligible untuk menikmati Program ini.
  5. Benefit dan ketentuan dari produk tabungan CommBank Smart Saver mengacu kepada syarat dan ketentuan produk tabungan CommBank SmartSaver di Bank yang dapat dilihat disini : klik disini
  6. Nasabah yang memenuhi Syarat & Ketentuan Program ini akan mendapatkan gratis langganan Vidio selama 3 (tiga) bulan, dimana Nasabah akan menerima SMS atau e-mail yang berisi kode e-voucher yang dapat ditukar di platform Vidio untuk memulai berlangganan.
  7. SMS atau e-mail akan dikirimkan ke Nasabah selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari kalender setelah pembukaan rekening CommBank SmartSaver sukses di Bank ke nomor seluler atau e-mail yang terdaftar saat pembukaan rekening dan tidak dapat dipindah tangankan ke pihak manapun ataupun ke nomor seluler atau e-mail lainnya, dan juga tidak dapat diuangkan maupun diganti menjadi bentuk rewards lainnya.
  8. Nasabah yang mengikuti Program ini secara otomatis dapat mengikuti berbagai program promosi diskon belanja di partner e-commerce yang bekerja sama dengan Bank dengan pembayaran menggunakan Kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  9. Daftar merchant e-commerce yang bekerja sama dengan Bank dan ketentuan promo dapat diakses melalui tautan: klik disini
  10. Ketentuan bebas biaya administrasi tabungan dan bebas biaya transfer online mengacu kepada ketentuan produk tabungan CommBank Smartsaver yang berlaku di Bank.
  11. Untuk fitur aplikasi dan panduan pengguna aplikasi CommBank Mobile, dapat diakses melalui tautan: klik disini
  12. Ketentuan gratis tarik tunai:
    • Gratis (tanpa maksimum) di ATM Bank Commonwealth.
    • Gratis hingga 10 (sepuluh) kali per bulan untuk tarik tunai di ATM Prima/BCA dan ATM Bersama.
      dengan ketentuan sebagai berikut:
      1. biaya tarik tunai Rp 7.500,- (tujuh ribu lima ratus Rupiah) per transaksi di ATM Prima/BCA dan ATM Bersama akan didebit terlebih dahulu, kemudian akan dikembalikan pada awal bulan berikutnya sejumlah biaya maksimal 10 (sepuluh) kali untuk rata-rata Total Relationship Balance (TRB)  = Rp10 juta (sepuluh juta Rupiah) dan maksimal 5 (lima) kali untuk rata-rata TRB < Rp10 juta (sepuluh juta Rupiah).
      2. Untuk transaksi tarik tunai ke-11 (sebelas) dan seterusnya untuk Nasabah dengan rata-rata TRB = Rp10 juta (sepuluh juta Rupiah) dan transaksi tunai ke-6 (enam) dan seterusnya untuk Nasabah dengan rata-rata TRB < Rp 10 juta (sepuluh juta Rupiah) pada bulan berjalan tidak akan dilakukan pengembalian biaya tarik tunai oleh Bank.
      3. Untuk Info lebih lanjut mengenai ketentuan ini dapat dilihat melalui: klik disini
  13. Ketentuan gratis transfer adalah sebagai berikut:
    1. Maksimum jumlah transfer adalah sebanyak 30 (tiga puluh) transaksi setiap bulan dimana transfer dilakukan secara online melalui ATM, aplikasi CommBank Mobile, mobile banking dan/atau internet banking.
    2. Biaya transfer online sebesar Rp 6.500,- (enam ribu lima ratus Rupiah) per transaksi akan didebit terlebih dahulu, kemudian akan dikembalikan pada H+1 hari kalender.
    3. Untuk transaksi ke-31 (tiga puluh satu) dan seterus nya pada bulan berjalan tidak akan dilakukan pengembalian biaya transfer oleh Bank.
    4. Untuk info lebih lanjut mengenai ketentuan ini dapat dilihat melalui:
      klik disini
  14. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, maka Nasabah setuju bahwa Bank dapat menggunakan data dan/atau informasi Nasabah dan Nasabah setuju memberikan kuasa kepada Bank untuk memberikan data dan/atau informasi Nasabah kepada pihak ketiga yang bekerja sama dengan Bank untuk kepentingan Program ini, dan Nasabah memahami segala risiko atas hal ini.
  15. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo Bank Commonwealth dan Vidio lainnya.
  16. Bank Commonwealth & Vidio berhak membatalkan rewards apabila ditemukan kecurangan atas Program ini.
  17. Jika dianggap perlu, Bank berdasarkan kewenangannya, sewaktu-waktu dan secara berkala dapat merubah Syarat dan Ketentuan ini termasuk perubahan ketentuan gratis tarik tunai dan gratis transfer, dan akan menyampaikan perubahan tersebut selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku.
  18. Syarat dan Ketentuan ini mengacu kepada ketentuan internal di Bank dan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia.
  19. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui klik disini