Individu

Bagi-Bagi Hadiah Rp20.000,- Kini saatnya kamu berinvestasi di CommBank SmartWealth





Syarat & Ketentuan

  1. Periode Program: 1 Juli 2022 – 30 September 2022.
  2. Program registrasi CommBank SmartWealth (“Program”) ditujukan untuk Nasabah PT Bank Commonwealth Indonesia yang belum melakukan registrasi di CommBank SmartWealth (“Nasabah”) dan memasukkan kode “PROMOSW20” pada kolom “Kode Promo” di CommBank SmartWealth.
  3. Nasabah akan mendapatkan rewards berupa e-Voucher Shopee senilai Rp20.000,- (dua puluh ribu Rupiah) (“Hadiah”) apabila Nasabah telah memenuhi ketentuan di bawah ini:
    1. Nasabah berhasil melakukan registasi di CommBank SmartWealth selama periode Program untuk pertama kalinya; dan
    2. Memasukkan kode “PROMOSW20” sewaktu melakukan registrasi di CommBank SmartWealth; dan
    3. Nasabah berhasil melakukan transaksi pembelian pada produk Reksa Dana/Secondary Bonds/e-SBN melalui CommBank SmartWealth senilai minimum Rp100.000,- (seratus ribu Rupiah) selama Periode Program.
  4. Jika kode “PROMOSW20” tidak dimasukkan atau kode yang dimasukkan tidak sesuai, maka Nasabah tidak eligible untuk mendapatkan Hadiah.
  5. Produk Reksa Dana/Secondary Bonds/e-SBN yang eligible untuk Program ini adalah semua produk Reksa Dana/Secondary Bonds/e-SBN yang dijual di CommBank SmartWealth.
  6. Maksimum Hadiah yang bisa didapatkan oleh Nasabah adalah senilai Rp20.000,- (dua puluh ribu Rupiah) selama Periode Program.
  7. Program tersedia untuk 200 (dua ratus) Nasabah pertama yang mengikuti Program selama Periode Program.
  8. Ketentuan dan tata cara penggunaan e-Voucher akan mengikuti ketentuan yang berlaku di Shopee.
  9. Hadiah akan dikirimkan melalui SMS di nomor handphone Nasabah yang tercatat di sistem Bank dan/atau email selambat-lambatnya 45 (empat puluh lima) Hari Kerja setelah akhir bulan berjalan atau setelah Periode Program berakhir. Pastikan nomor handphone dan alamat email yang tercatat di sistem Bank tersebut dalam keadaan aktif.
  10. Bank berhak membatalkan Hadiah apabila ditemukan kecurangan dan adanya indikasi penipuan atas Program ini.
  11. Bank dapat mengubah syarat dan ketentuan ini dengan terlebih dahulu menyampaikan kepada Nasabah dalam waktu 30 (tiga puluh) Hari Kerja sebelum perubahan tersebut berlaku efektif.
  12. Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum dan Ketentuan Khusus Layanan Digital PT Bank Commonwealth yang dapat diakses melalui
    https://www.commbank.co.id/id /individu/syarat-dan-ketentuan/syarat-ketentuan dan
    https://www.commbank.co.id/id/individu/syarat-dan-ketentuan/syarat-dan-ketentuan -layanan-digital.
  13. Syarat dan Ketentuan Program ini mengacu kepada ketentuan internal Bank dan telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk ketentuan Otoritas Jasa Keuangan.
  14. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank 15000 30 secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui
    https://www.commbank.co.id/id /static-page/penyampaian-pengaduan