Individu

Ajak Teman Berinvestasi di CommBank SmartWealth Pakai kode referalmu bisa dapat rejeki nomplok hingga Jutaan Rupiah





Syarat & Ketentuan

  1. Periode Program: 1 Juli 2022 – 30 September 2022.
  2. Program referral di CommBank SmartWealth (“Program”) ditujukan untuk Pengguna CommBank SmartWealth untuk dapat membagikan kode referral (“Nasabah Pemberi Referral”) kepada rekanan yang belum pernah melakukan registrasi di CommBank SmartWealth (“Nasabah Penerima Referral”).
  3. Nasabah Pemberi Referral dan Nasabah Penerima Referral akan mendapatkan rewards berupa e-Voucher Shopee dengan skema di bawah ini (“Hadiah”):

    Nasabah Total Hadiah Eligibility
    Nasabah Pemberi Referral Rp15.000,- (lima belas ribu Rupiah) untuk setiap referral yang berhasil. Hadiah akan diberikan kepada Nasabah Pemberi Referral dan Nasabah Penerima Referral apabila Nasabah Penerima Referral sudah berhasil melakukan registrasi di CommBank SmartWealth untuk pertama kalinya dengan memasukkan kode referral dan melakukan transaksi (pembelian pada produk Reksa Dana/ Secondary Bonds/e-SBN) senilai minimum Rp100.000,-(seratus ribu Rupiah) selama Periode Program
    Nasabah Penerima Referral Rp15.000,- (lima belas ribu Rupiah) setelah Nasabah Penerima Referral melakukan registrasi dan transaksi (pembelian pada produk Reksa Dana/Secondary Bonds/ e-SBN) senilai minimum Rp100.000,- (seratus ribu Rupiah) selama Periode Program

  4. Nasabah Pemberi Referral dapat membagikan kode referral yang tersedia pada halaman Utama CommBank SmartWealth.
  5. Nasabah Penerima Referral dapat memasukkan kode referral di kolom “Kode Promo” di aplikasi CommBank SmartWealth pada saat proses registrasi.
  6. Nasabah Penerima Referral akan mendapatkan Hadiah apabila:
    • Nasabah Penerima Referral berhasil melakukan registrasi di CommBank SmartWealth untuk pertama kalinya dengan memasukkan kode referral yang dibagikan oleh Nasabah Pemberi Referral pada menu “Kode Promo” di CommBank SmartWealth; dan
    • melakukan transaksi (pembelian pada produk Reksa Dana/Secondary Bonds/e-SBN) melalui CommBank SmartWealth senilai minimum Rp100.000,- (seratus ribu Rupiah) selama periode Program.
  7. Jika kode referral tidak dimasukkan atau kode referral yang dimasukkan tidak sesuai, maka Nasabah Pemberi Referral dan Nasabah Penerima Referral tidak eligible untuk mendapatkan Hadiah.
  8. Tidak ada maksimum nominal Hadiah yang bisa didapatkan oleh Nasabah Pemberi Referral dan maksimum nominal Hadiah Nasabah Penerima Referral adalah senilai Rp15.000,- (lima belas ribu Rupiah) / Nasabah selama periode Program
  9. Program tersedia untuk 100 (seratus) Nasabah Penerima Referral yang berhasil melakukan registrasi dan transaksi (pembelian pada produk Reksa Dana/Secondary Bonds/e-SBN) senilai minimum Rp100.000,- (seratus ribu Rupiah) selama periode Program.
  10. Ketentuan dan tata cara penggunaan e-Voucher akan mengikuti ketentuan yang berlaku di Shopee.
  11. Hadiah akan dikirimkan melalui SMS di nomor handphone Nasabah yang tercatat di sistem Bank dan/atau email selambat-lambatnya 45 (empat puluh lima) Hari Kerja setelah akhir bulan berjalan atau setelah Periode Program berakhir. Pastikan nomor handphone dan alamat email yang tercatat di sistem Bank tersebut dalam keadaan aktif.
  12. Bank berhak membatalkan Hadiah apabila ditemukan kecurangan dan adanya indikasi penipuan atas Program ini.
  13. Bank dapat mengubah syarat dan ketentuan ini dengan terlebih dahulu menyampaikan kepada Nasabah dalam waktu 30 (tiga puluh) Hari Kerja sebelum perubahan tersebut berlaku efektif.
  14. Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum dan Ketentuan Khusus Layanan Digital PT Bank Commonwealth yang dapat diakses melalui
    https://www.commbank.co.id/id /individu/syarat-dan-ketentuan/syarat-ketentuan dan
    https://www.commbank.co.id/id/individu/syarat-dan-ketentuan/syarat-dan-ketentuan -layanan-digital.
  15. Syarat dan Ketentuan Program ini mengacu kepada ketentuan internal Bank dan telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk ketentuan Otoritas Jasa Keuangan.
  16. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank 15000 30 secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui
    https://www.commbank.co.id/id /static-page/penyampaian-pengaduan