SYARAT DAN KETENTUAN:
- Periode Promo: 18 April 2022 – 29 September 2024 (“Periode Promo”).
- Nikmati keuntungan selama 12 (dua belas) bulan menjadi HoteLux Membership
di lebih dari 4.000 hotel dan resort diseluruh dunia. Keuntungan membership di
hotel & resort yang menjadi anggota HoteLux sebagai berikut:
- Sarapan pagi
- Dapatkan hingga USD $100 HoteLux Points
- Complimentary room upgrade
- Pembayaran pada saat check-in di hotel
- Flexible cancellation
(selanjutnya secara bersama-sama disebut sebagai “Promo”).
- Lakukan pendaftaran di Apps iOS/ Android resmi HoteLux pada profile page di
sebelah kiri atas dan klik “current status membership”dan pilih “Join HoteLux Elite”
kemudian pilih “World Mastercard dan masukkan 6 (enam) digit pertama Kartu
Debit World Mastercard Bank Commonwealth.
- Promo ini berlaku di aplikasi iOS/Android resmi HoteLux dan website
www.HoteLux.sg dengan pembayaran transaksi hanya menggunakan Kartu Debit
World Mastercard Bank Commonwealth.
- Promo ini hanya berlaku untuk pengguna baru HoteLux. 1 (satu) akun HoteLux dan
1 (satu) Kartu Debit World Mastercard Bank Commonwealth dapat mengikuti
promo 1 (satu) kali selama Periode Promo.
- Syarat dan ketentuan program Membership yang berlaku, selengkapnya langsung
di Apps iOS/ Android resmi HoteLux atau website www.HoteLux.sg
- Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo Bank Commonwealth dan
HoteLux lainnya.
- Bank Commonwealth & HoteLux berhak membatalkan transaksi apabila ditemukan
kecurangan atas Promo ini.
- Syarat dan Ketentuan Promo ini dibuat berdasarkan ketentuan yang berlaku di
Bank Commonwealth dan HoteLux, serta peraturan perundang-undangan yang
berlaku di Republik Indonesia termasuk Otoritas Jasa Keuangan.
- Bank Commonwealth dan HoteLux, berdasarkan kewenangannya, sewaktu-waktu
dan secara berkala dapat mengubah Syarat dan Ketentuan Promo ini jika dianggap
perlu, dan akan menyampaikan perubahan tersebut selambat-lambatnya 30 (tiga
puluh) hari kerja sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku.
- Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan
atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat
atau Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara tertulis.
Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui:
https://www.commbank.co.id/id/static-page/penyampaian-pengaduan
|
|
|