CommBank Mobile Challenge

Syarat & Ketentuan:

  1. Periode program: 12 November 2021 – 31 Januari 2022 (“Periode Program”).
  2. Program ini berlaku untuk seluruh nasabah PT Bank Commonwealth (“Bank”) yang sudah melakukan aktivasi aplikasi CommBank Mobile.
  3. Nasabah wajib melakukan pembukaan rekening GoalSaver pertama melalui aplikasi CommBank Mobile dan melakukan penempatan dana dengan minimal setoran awal Rp250.000,- (dua ratus lima puluh ribu Rupiah).
    1. Nasabah akan mendapatkan stamp sejumlah 1 (satu) kali pada saat pembukaan rekening GoalSaver dengan penempatan setoran awal, yang dapat ditukarkan menjadi rewards.
    2. Rewards akan diberikan dalam bentuk saldo e-wallet senilai Rp25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) (“Rewards”).
    3. Rewards tidak berlaku kelipatan, hanya diberikan untuk pembukaan rekening tabungan GoalSaver pertama.
    4. Apabila nasabah membuka lebih dari 1 (satu) rekening tabungan GoalSaver, maka yang diperhitungkan untuk Rewards hanya rekening tabungan GoalSaver yang dibuka pertama.
    5. Apabila nasabah sudah pernah membuka rekening tabungan GoalSaver sebelum Periode Program ini maka Nasabah tidak eligible untuk berpartisipasi pada program ini.
  4. Nasabah wajib melakukan transaksi pembayaran menggunakan aplikasi QR CommBank Mobile sebanyak tiga kali dalam 1 bulan dengan minimal Rp25.000,- (dua puluh lima ribu Rupiah) per transaksi (“Program”).
    1. Untuk setiap transaksi QR selama Periode Program di atas dengan minimal transaksi Rp25.000,- (dua puluh lima ribu Rupiah) nasabah akan mendapatkan 1 (satu) stamp.
    2. Setelah mengumpulkan 3 (tiga) stamp nasabah akan mendapatkan Rewards Maksimal stamp yang bisa diterima oleh nasabah adalah 3 (tiga) stamp setiap bulannya. Perhitungan stamp akan direset ulang setiap bulannya dan nasabah dapat mengumpulkan stamp kembali untuk mendapatkan Rewards sesuai dengan ketentuan pada no. 4a (empat a) di atas.
  5. Apabila Nasabah berhasil melakukan pembukaan rekening GoalSaver pertama dan berhasil melakukan transaksi QR sesuai ketentuan di atas di bulan yang sama, maka nasabah akan berhak mendapatkan Rewards ke-3 (tiga).
    1. Rewards ke-3 (tiga) akan diberikan dalam bentuk saldo e-wallet senilai Rp25.000,- (dua puluh lima ribu Rupiah).
    2. Rewards ke-3 (tiga) akan diberikan pada tanggal 10 (sepuluh) di bulan berikutnya setelah menyelesaikan pembukaan rekening GoalSaver dan berhasil melakukan transaksi QR di bulan yang sama, apabila tanggal 10 (sepuluh) merupakan hari libur nasional maka Rewards akan diberikan di hari kerja berikutnya.
    3. Pemberian Rewards ke-3 (tiga) tidak berlaku kelipatan dan mengacu kepada poin 5a (lima a) dan 5b (lima b) di atas.
  6. Simulasi pemberian Rewards adalah sebagai berikut:

  7. Simulasi 1
    Kriteria Ke- Kriteria Transaksi Tanggal Menyelesaikan Transaksi Rewards Waktu Pemberian Rewards
    1 Berhasil melakukan pembukaan rekening tabungan GoalSaver pertama dengan setoran awal minimal Rp250.000,- (dua ratus lima puluh ribu Rupiah). 12 November 2021 Rp25.000,- (dua puluh lima ribu Rupiah) Maksimal 1 hari kalender setelah transaksi sesuai ketentuan
    2 Berhasil melakukan 3 kali transaksi QR dengan minimal Rp25.000,- (dua puluh lima ribu Rupiah) per transaksi di bulan yang sama 18 November 2021 Rp25.000,- (dua puluh lima ribu Rupiah) Maksimal 1 hari kalender setelah transaksi sesuai ketentuan
    3 Berhasil menyelesaikan kriteria 1 dan 2 di bulan yang sama 10 Desember 2021 Rp25.000,- (dua puluh lima ribu Rupiah) Maksimal tanggal 10 (sepuluh) di bulan berikutnya

    Simulasi 2
    Kriteria Ke- Kriteria Transaksi Tanggal Menyelesaikan Transaksi Rewards Waktu Pemberian Rewards
    1 Tidak melakukan pembukaan rekening GoalSaver atau bukan merupakan pembukaan rekening GoalSaver pertama 12 November 2021 Tidak mendapatkan Rewards Tidak mendapatkan Rewards
    2 Berhasil melakukan 3 kali transaksi QR dengan minimal Rp25.000,- (dua puluh lima ribu Rupiah) per transaksi di bulan yang sama 18 November 2021 Rp25.000,- (dua puluh lima ribu Rupiah) Maksimal 1 hari kalender setelah transaksi sesuai ketentuan
    3 Tidak berhasil menyelesaikan kriteria 1 dan 2 di bulan yang sama Tidak mendapatkan Rewards Tidak mendapatkan Rewards Tidak mendapatkan Rewards

    Simulasi 3
    Kriteria Ke- Kriteria Transaksi Tanggal Menyelesaikan Transaksi Rewards Waktu Pemberian Rewards
    1 Berhasil melakukan pembukaan rekening tabungan GoalSaver pertama dengan setoran awal minimal Rp250.000,- (dua ratus lima puluh ribu Rupiah). 12 November 2021 Rp25.000,- (dua puluh lima ribu Rupiah) Maksimal 1 hari kalender setelah transaksi sesuai ketentuan
    2 Tidak melakukan 3 kali transaksi QR dengan minimal Rp25.000,- (dua puluh lima ribu Rupiah) per transaksi di bulan yang sama 18 November 2021 Tidak mendapatkan Rewards Tidak mendapatkan Rewards
    3 Tidak berhasil menyelesaikan kriteria 1 dan 2 di bulan yang sama Tidak mendapatkan Rewards Tidak mendapatkan Rewards Tidak mendapatkan Rewards
  8. Rewards dapat dilihat dan ditukarkan menjadi saldo Gopay, OVO atau DANA, ShopeePay atau LinkAja sesuai dengan keinginan nasabah melalui aplikasi CommBank Mobile pada menu Rewards.
  9. Rewards dapat dikirimkan ke nomor ponsel nasabah atau orang lain sesuai dengan e-wallet pilihannya.
  10. Rewards dapat ditukarkan menjadi saldo e-wallet maksimal 3 (tiga) bulan sejak Rewards diberikan ke nasabah.
  11. Bank berhak membatalkan Rewards apabila ditemukan kecurangan atas program ini.
  12. Bank dapat mengubah Syarat dan Ketentuan program secara sewaktu-waktu dan secara berkala dan akan menyampaikan pemberitahuan perubahan tersebut selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku.
  13. Ketentuan lain dapat dilihat pada website www.commbank.co.id sebagai berikut:
    1. Syarat dan Ketentuan Umum PT Bank Commonwealth:
      https://www.commbank.co.id/id/individu/syarat-dan-ketentuan/syarat-ketentuan
    2. Syarat dan ketentuan produk tabungan CommBank SmartSaver:
      https://www.commbank.co.id/id/individu/tabungan/commbank-smartsaver
    3. Informasi fitur aplikasi dan panduan pengguna aplikasi CommBank Mobile:
      https://www.commbank.co.id/id/layanan/commbank-mobile/
  14. Syarat dan Ketentuan Program ini mengacu kepada ketentuan internal Bank dan telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk ketentuan Otoritas Jasa Keuangan.
  15. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank 15000 30 secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui
    https://www.commbank.co.id/id/static-page/penyampaian-pengaduan