
FAQ CommBank SmartWealth
PERTANYAAN TERKAIT APLIKASI
- Apakah aplikasi CommBank SmartWealth?
- Fitur apa saja yang ada di aplikasi CommBank SmartWealth?
- Apakah saya harus menjadi nasabah Bank Commonwealth untuk dapat menggunakan CommBank SmartWealth?
- Apa saja syarat minimal ponsel untuk dapat menggunakan aplikasi CommBank SmartWealth?
- Bagaimana cara mendaftar untuk dapat menggunakan aplikasi CommBank SmartWealth?
- Bagaimana jika alamat email yang saya gunakan pada saat registrasi CommBank SmartWealth berbeda dengan alamat email yang saya daftarkan pada saat pembukaan rekening di Bank Commonwealth?
- Bagaimana jika email yang saya daftarkan berada di ponsel yang berbeda dengan ponsel yang saya gunakan untuk aplikasi CommBank SmartWealth?
- Bagaimana jika saya tidak mendapatkan email yang berisi link aktifasi pendaftaran CommBank SmartWealth?
- Bagaimana jika saya lupa Passcode Login saya?
- Bagaimana jika saya ingin mengubah Passcode Login saya?
- Bagaimana jika Akun saya terblokir dan tidak bisa Login?
- Bagaimana jika saya ingin mengganti nomor ponsel yang saya gunakan dan tetap menggunakan aplikasi CommBank SmartWealth?
- Bagaimana jika saya ingin mengganti ponsel saya dan tetap menggunakan aplikasi CommBank SmartWealth?
- Bagaimana jika saya tidak menerima SMS OTP?
- Kapan saya dapat melihat data posisi saya jika saya melakukan transaksi hari ini?
- Apakah saldo deposito dan tabungan saya dapat ditampilkan secara terkini di aplikasi CommBank SmartWealth?
- Siapa yang bisa saya hubungi ketika saya membutuhkan bantuan tentang CommBank SmartWealth?
- Apa saja syarat untuk dapat pembelian Surat Berharga Negara Online (e-SBN)?
- Bagaimana cara untuk membayar Surat Berharga Negara (e-SBN) yang sudah saya pesan?
- Kapan paling lambat pembayaran Surat Berharga Negara (e-SBN) yang sudah saya pesan?
- Bagaimana cara untuk mengecek status pemesanan Surat Berharga Negara (e-SBN) yang sudah saya pesan?
- Bagaimana jika tidak ada produk Surat Berharga Negara (e-SBN) yang ditampilkan pada saat saya ingin melakukan pemesanan?
- Bagaimana cara untuk melakukan pencairan lebih awal (early redemption) pada Surat Berharga Negara (e-SBN) yang sudah saya beli?
- Kemana dana saya akan dikreditkan jika saya melakukan pencairan Surat Berharga Negara (e-SBN)?
- Bagaimana cara saya melakukan pembelian reksa dana?
- Bagaimana cara saya melakukan penjualan Reksa Dana?
- Apakah yang dimaksud dengan pengalihan (switching) Reksa Dana?
- Bagaimana cara saya melakukan pengalihan (switching) Reksa Dana?
- Berapa jumlah/nominal minimum Reksa Dana yang dapat saya beli?
- Berapa jumlah/nominal minimum Reksa Dana yang dapat saya jual?
- Kapan proses transaksi Reksa Dana saya selesai?
- Mengapa saya tidak bisa melakukan pembelian produk Reksa Dana dengan mata uang asing?
- Mengapa saya tidak bisa melakukan pencairan (redemption) atau pengalihan (switch) produk Reksa Dana walaupun unit yang akan saya jual lebih sedikit daripada jumlah unit yang saya miliki?
- Apa saja syarat yang dibutuhkan untuk dapat melakukan transaksi Produk Obligasi melalui CommBank SmartWealth?
- Bagaimana cara untuk mengecek status transaksi Produk Obligasi yang sudah saya lakukan?
- Bagaimana cara saya melakukan pembelian Produk Obligasi melalui CommBank SmartWealth?
- Bagaimana cara saya melakukan penjualan Obligasi melalui CommBank SmartWealth?
- Kemana dana saya akan dikreditkan jika saya melakukan penjualan Obligasi?
PERTANYAAN TERKAIT e-SBN
PERTANYAAN TERKAIT REKSA DANA
PERTANYAAN TERKAIT OBLIGASI