Berita

Penutupan Sementara Kantor Cabang (KC) Medan pada 9 - 20 November 2020


Nasabah yang Terhormat,

Sebagai bagian dari komitmen Bank Commonwealth untuk memastikan seluruh fasilitas dan area bank selalu terjaga kebersihannya demi keamanan dan kenyamanan Nasabah dalam bertransaksi perbankan, kami akan melakukan pembersihan KC secara menyeluruh terhitung mulai  9 November 2020 sampai dengan 20 November 2020, sehingga untuk periode waktu tersebut layanan operasional cabang Medan ditiadakan.   

KC Medan akan beroperasi kembali pada 23 November 2020 setelah kami menyelesaikan kegiatan pembersihan sesuai dengan standar kesehatan yang berlaku di KC kami.

Selama kantor cabang Medan tidak beroperasional, untuk sementara kami belum dapat melayani transaksi tunai (setor, tarik, kliring) Anda.

Anda tetap dapat melakukan transaksi perbankan secara online melalui layanan Internet Banking/Mobile Banking/Cashflow, CommBank Mobile serta seluruh ATM Bank Commonwealth, jaringan ATM Bersama/Prima/BCA dan Mastercard International, antara lain :

Jenis Transaksi

Kanal Alternatif

Transfer online/ RTGS/ SKN/ SWIFT

Internet/ Mobile Banking

Pembayaran Pajak

Internet/ Mobile Banking

Produk reksadana (pembelian, pencairan, switching)

Internet/ Mobile Banking

Pemeliharaan rekening (perubahan data, pengiriman ulang e-Statement)

Internet/ Mobile Banking

Pemeliharaan e-Channel (blokir, buka blokir IB/MB, hard token)

Call CommBank

Pemeliharaan kartu ATM (permintaan, aktivasi, buka blokir, blokir kartu)

Call CommBank

 

Mohon maaf untuk ketidaknyamanan atas penutupan sementara KC Medan. Untuk informasi rekening, produk dan layanan Bank Commonwealth, Anda dapat menghubungi Call CommBank di 15000 30 atau (62-21) 2935 2935 (akses internasional) atau melalui email customercare@commbank.co.id.


Hormat kami,
Bank Commonwealth