Nasabah yang Terhormat,
Sebagai bagian dari komitmen Bank Commonwealth untuk memastikan seluruh fasilitas dan area bank selalu terjaga kebersihannya demi keamanan dan kenyamanan Nasabah dalam bertransaksi perbankan, kami akan melakukan pembersihan KC secara menyeluruh terhitung mulai 12 Januari 2021 sampai dengan 20 Januari 2021, sehingga untuk periode waktu tersebut layanan operasional cabang Makassar ditiadakan.
KC Makassar akan beroperasi kembali pada 20 Januari 2021 setelah kami menyelesaikan kegiatan pembersihan sesuai dengan standar kesehatan yang berlaku di KC kami.
Selama kantor cabang Makassar tidak beroperasional, untuk sementara kami belum dapat melayani transaksi tunai (setor, tarik, kliring) Anda.
Anda tetap dapat melakukan transaksi perbankan secara online melalui layanan Internet Banking/Mobile Banking/Cashflow, CommBank Mobile serta seluruh ATM Bank Commonwealth, jaringan ATM Bersama/Prima/BCA dan Mastercard International, antara lain :
Jenis Transaksi |
KanalAlternatif |
Transfer online/ RTGS/ SKN/ SWIFT |
Internet/ Mobile Banking |
Pembayaran Pajak |
Internet/ Mobile Banking |
Produk reksadana (pembelian, pencairan, switching) |
Internet/ Mobile Banking |
Pemeliharaan rekening (perubahan data, pengiriman ulang e-Statement) |
Internet/ Mobile Banking |
Pemeliharaan e-Channel (blokir, buka blokir IB/MB, hard token) |
Call CommBank |
Pemeliharaan kartu ATM (permintaan, aktivasi, buka blokir, blokir kartu) |
Call CommBank |
Mohon maaf untuk ketidaknyamanan atas penutupan sementara KC Makassar. Untuk informasi rekening, produk dan layanan Bank Commonwealth, Anda dapat menghubungi Call CommBank di 15000 30 atau (62-21) 2935 2935 (akses internasional) atau melalui email customercare@commbank.co.id.
Hormat kami,
Bank Commonwealth