Pengumuman Penyesuaian Jam Layanan Operasional Cabang


Nasabah yang Terhormat,


Sehubungan dengan Penyesuaian Jadwal Kegiatan Layanan Operasional, efektif per tanggal

1 Januari 2022 penyesuaian batas waktu layanan (cut off time) operasional di seluruh cabang Bank Commonwealth sebagai berikut:

 

Transaksi

Batas Waktu Layanan
Sebelum Perubahan
(waktu setempat)

Batas Waktu Layanan
Mulai 1 Januari 2022
(waktu setempat)

Cabang

Mobile Banking/ Internet Banking dan aplikasi CommBank Mobile

Cabang

Mobile Banking/ Internet Banking dan aplikasi CommBank Mobile

Transaksi SKN dan RTGS

12.00

14.00

12.00

13.00

Penerimaan Setoran Pajak

13.00

14.00

12.00

13.00

 

Anda tetap dapat menikmati layanan perbankan kami melalui aplikasi CommBank Mobile, Mobile Banking CommBank ID, Internet Banking, ATM Bank Commonwealth serta jaringan ATM Bersama/ Prima/ Mastercard. Anda juga dapat melihat seluruh informasi aset yang Anda miliki di Bank Commonwealth melalui aplikasi CommBank SmartWealth.

Untuk informasi rekening, produk dan layanan Bank Commonwealth, Anda dapat menghubungi Call CommBank di 15000 30 untuk akses lokal atau (6221) 2935 2935 untuk akses internasional atau melalui email ke customercare@commbank.co.id

Hormat kami,
Bank Commonwealth