Berita

Edukasi Nasabah untuk Penggunaan E-Channel


Nasabah yang Terhormat,

Komitmen dan prioritas kami adalah selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan layanan bagi seluruh Nasabah Bank Commonwealth.

Dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19, Anda dapat menggunakan layanan digital kami untuk kemudahan bertransaksi perbankan di mana saja secara online 24 jam melalui fasilitas Internet Banking/Mobile Banking/Cashflow Bank Commonwealth serta seluruh ATM Bank Commonwealth, jaringan ATM Bersama/Prima/BCA dan jaringan ATM Mastercard International.

Untuk kemudahan mendapatkan informasi rekening, produk dan layanan Bank Commonwealth, Anda dapat menghubungi layanan kami setiap saat:

Call CommBank 15000 30 / 021 – 7917 6000
Atau (62-21) 2935 2935 (akses international)
Email customercare@commbank.co.id
Jam layanan : 08.00 - 17.00 WIB

Dengan senang hati, kami akan membantu melayani kebutuhan informasi perbankan Anda.


Hormat kami,
Bank Commonwealth