Cara aktifin rekening dormant




Apa itu Rekening Tidak Aktif (Dormant Account)?

Rekening Nasabah yang selama 6 (enam) bulan secara berturut-turut tidak melakukan
transaksi debit (tidak termasuk pendebitan pajak atas bunga, materai dan biaya-biaya
Bank).

Untuk menjaga keamanan rekening Nasabah dari terjadinya transaksi-transaksi yang
tidak sah, sistem Bank akan secara otomatis melakukan pembatasan transaksi debit
pada Dormant Account. Namun, biaya-biaya Bank akan tetap berlaku pada Dormant
Account
sesuai ketentuan biaya yang berlaku.

Cara Pengaktifan Kembali Rekening Tidak Aktif
(Dormant Account)

  • Cukup lakukan 1 (satu) kali transaksi debit di manapun (CommBank Mobile,
    Internet Banking, CommBank ID, Transaksi ATM, Transaksi Kartu Debit di semua
    Merchant), atau
  • Hanya dengan cek saldo di jaringan ATM Bersama/Prima.

Penutupan Rekening Tidak Aktif (Dormant Account)

Mengacu pada Syarat dan Ketentuan Umum Produk Bank.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Call CommBank 15000 30 atau
kunjungi cabang Bank Commonwealth terdekat.