
Apa itu Rekening Tidak Aktif (Dormant Account)?
Rekening Nasabah yang selama 6 (enam) bulan secara berturut-turut tidak melakukantransaksi debit (tidak termasuk pendebitan pajak atas bunga, materai dan biaya-biaya
Bank).
Untuk menjaga keamanan rekening Nasabah dari terjadinya transaksi-transaksi yang
tidak sah, sistem Bank akan secara otomatis melakukan pembatasan transaksi debit
pada Dormant Account. Namun, biaya-biaya Bank akan tetap berlaku pada Dormant
Account sesuai ketentuan biaya yang berlaku.
Cara Pengaktifan Kembali Rekening Tidak Aktif
(Dormant Account)
- Cukup lakukan 1 (satu) kali transaksi debit di manapun (CommBank Mobile,
Internet Banking, CommBank ID, Transaksi ATM, Transaksi Kartu Debit di semua
Merchant), atau
- Hanya dengan cek saldo di jaringan ATM Bersama/Prima.
Penutupan Rekening Tidak Aktif (Dormant Account)
Mengacu pada Syarat dan Ketentuan Umum Produk Bank.Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Call CommBank 15000 30 atau
kunjungi cabang Bank Commonwealth terdekat.