Program Referral Nasabah



Syarat & Ketentuan

  1. Program Customer Get Customer (“Program”) berlaku untuk semua nasabah dan Staff (selanjutnya disebut “Nasabah”) PT. Bank Commonwealth (“Bank”) yang melakukan referral pembukaan rekening pertama di Bank melalui aplikasi CommBank Mobile.
  2. Periode Program adalah 4 Maret – 30 April 2022 (selanjutnya disebut “Periode Program”).
  3. Nasabah yang berhak mendapatkan rewards Program adalah Nasabah yang melakukan referral ke calon nasabah Bank (“Calon Nasabah”) dengan memenuhi ketentuan di bawah ini:
    • Nasabah harus memiliki rekening di Bank Commonwealth dan melakukan aktivasi CommBank Mobile sebelum melakukan referral.
    • Nasabah memiliki minimum 1 (satu) rekening tabungan GoalSaver yang aktif dengan minimum saldo pada tabungan tersebut senilai Rp100.000,- (seratus ribu Rupiah) sebelum melakukan referral Calon Nasabah dan harus menjaga minimum dana pada tabungan GoalSaver tersebut sampai periode program berakhir.
    • Nasabah melakukan referral dengan membagikan kode referral kepada Calon Nasabah lain, di mana kode referral dapat diakses melalui menu “Rewards” pada aplikasi CommBank Mobile.
    • Calon Nasabah yang direfer harus menginput kode referral tersebut pada saat melakukan pembukaan rekening di aplikasi CommBank Mobile. Jika kode referral tidak di-input atau kode referral yang diinput berbeda dengan kode referral yang telah dibagikan oleh Nasabah, maka pembukaan rekening tersebut tidak dapat diperhitungkan sebagai pencapaian Program Nasabah tersebut.
    • Nasabah memastikan Calon Nasabah yang direfer harus berhasil melakukan pembukaan rekening tabungan GoalSaver pertama melalui aplikasi CommBank Mobile dan melakukan setoran awal minimum Rp100.000,- (seratus ribu Rupiah) dengan tenor minimum 2 (dua) bulan, pada bulan yang sama dengan pembukaan rekening tabungan SmartSaver.
  4. Rewards Program adalah berupa saldo e-wallet senilai Rp25.000 (dua puluh lima ribu Rupiah) untuk setiap 1 (satu) Calon Nasabah yang direfer yang berhasil memenuhi seluruh ketentuan pada poin 3 Syarat dan Ketentuan (“Rewards).
  5. Rewards dapat dilihat dan ditukarkan melalui aplikasi CommBank Mobile pada menu Rewards maksimal 7 (tujuh) hari kerja setelah Nasabah memenuhi seluruh ketentuan pada poin 3 Syarat dan Ketentuan.
  6. Rewards berlaku kelipatan dan tidak ada maksimum jumlah referral ataupun maksimum Rewards yang dapat diterima oleh Nasabah selama Periode Program.
  7. Rewards tidak dapat diuangkan maupun diganti menjadi bentuk rewards lainnya.
  8. Calon Nasabah yang berhak mendapatkan Rewards Program Nasabah Baru adalah yang memenuhi ketentuan di bawah ini:
    • Berhasil melakukan pembukaan rekening pertama di Bank Commonwealth (rekening SmartSaver) melalui aplikasi CommBank Mobile dan menggunakan kode referral yang direferensikan nasabah.
    • Berhasil melakukan pembukaan rekening tabungan GoalSaver pertama melalui aplikasi CommBank Mobile pada bulan yang sama dengan pembukaan rekening tabungan CommBank SmartSaver, dengan memenuhi kriteria di bawah ini;
      1. Melakukan setoran awal ke GoalSaver minimum Rp100.000,- (seratus ribu Rupiah) dengan tenor minimum 2 (dua) bulan
      2. Berhasil melakukan pendebetan otomatis ke-1 dan ke-2 ke rekening GoalSaver
    • Nasabah akan mendapatkan stamp sejumlah 1 (satu) kali pada saat pembukaan rekening GoalSaver, dan 1 (satu) kali pada saat periode pendebetan otomatis kedua, yang dapat ditukarkan menjadi Rewards Program Nasabah Baru.
    • Simulasi Program Nasabah Baru:


    Stamps ke- Kriteria Program Rewards Catatan
    1
    • Berhasil melakukan pembukaan rekening tabungan CommBank SmartSaver
    • Berhasil melakukan pembukaan rekening tabungan GoalSaver pertama dengan setoran awal minimum Rp100.000,- (seratus ribu rupiah) dengan minimum tenor 2 (dua) bulan, dimana rekening GoalSaver harus dibuka pada bulan yang sama dengan pembukaan rekening SmartSaver
    Rp 25.000,-
    (dua puluh lima ribu rupiah)
    Pencairan rewards maksimal 1 hari kerja setelah kriteria program dipenuhi
    2 Berhasil pendebetan otomatis ke-1 ke rekening GoalSaver Tidak mendapatkan rewards
    3 Berhasil pendebatan otomatis ke-2 ke rekening GoalSaver Rp 25.000,-
    (dua puluh lima ribu rupiah)
    Pencairan rewards maksimal 1 hari kerja setelah kriteria Program Nasabah Baru dipenuhi


  9. RewardsProgram Nasabah Baru akan diberikan dalam bentuk saldo e-wallet senilai total Rp50.000,- (lima puluh ribu Rupiah), yang diberikan dalam 2 (dua) kali senilai masing-masing Rp25.000,- (dua puluh lima ribu Rupiah) dengan mengikuti simulasi pada poin 8 Syarat dan Ketentuan.
  10. Rewards Program Customer Get Customer dan Program Nasabah Baru dapat ditukarkan menjadi saldo GoPay, OVO, DANA, ShopeePay dan LinkAja sesuai dengan keinginan Nasabah dan dapat dikirimkan ke nomor ponsel yang terdaftar di e-wallet, baik nomor ponsel Nasabah atau orang lain, melalui menu Rewards pada aplikasi CommBank Mobile.
  11. Rewards hanya dapat ditukarkan maksimal 3 (tiga) bulan sejak Rewards saldo e-Wallet diberikan ke Nasabah.
  12. Untuk fitur aplikasi dan panduan pengguna aplikasi CommBank Mobile, dapat diakses melalui tautan:
    https://www.commbank.co.id/id /layanan/commbank-mobile/
  13. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, maka Nasabah setuju bahwa Bank dapat menggunakan data dan/atau informasi Nasabah dan Nasabah setuju memberikan kuasa kepada Bank untuk memberikan data dan/atau informasi Nasabah kepada pihak ketiga yang bekerja sama dengan Bank untuk kepentingan Program ini, dan Nasabah memahami segala risiko atas hal ini.
  14. Program ini tidak dapat digabungkan dengan promo atau program Bank lainnya.
  15. Bank berhak membatalkan Program Customer Get Customer dan Program  Nasabah Baru apabila ditemukan kecurangan atas Program ini.
  16. Jika dianggap perlu, Bank berdasarkan kewenangannya, sewaktu-waktu dan secara berkala dapat mengubah Syarat dan Ketentuan ini termasuk perubahan ketentuan bebas biaya tarik tunai dan bebas biaya transfer, dan akan menyampaikan pemberitahuan perubahan tersebut selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku.
  17. Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum PT Bank Commonwealth yang dapat diakses
  18. Syarat dan Ketentuan ini mengacu kepada ketentuan internal di Bank dan telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk ketentuan Otoritas Jasa Keuangan.
  19. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui