Yuk,dapatkan hadiah saldo e-Wallet (GoPay/OVO/Dana) Rp50.000 selama 2 bulan


Syarat & Ketentuan

  1. Program nasabah baru ( “Program”) terbuka untuk calon nasabah ( “Nasabah”) yang direferensikan oleh nasabah existing PT. Bank Commonwealth (selanjutnya disebut “Bank”) untuk melakukan pembukaan rekening pertama di Bank melalui aplikasi CommBank Mobile dengan menggunakan kode referral dari nasabah existing Bank yang mereferensikan ( “Referrer”).
  2. Periode Program adalah 9 April 2021  – 31 Januari 2022 (selanjutnya disebut “Periode”).
  3. Nasabah yang berhak mendapatkan rewards dan keistimewaan dari Bank adalah Nasabah yang memenuhi syarat dan ketentuan Program ini (selanjutnya disebut “Syarat & Ketentuan”), yaitu:
    1. Menerima informasi Program dan kode referral dari Referrer sebagaimana dinyatakan dalam angka (1) Syarat dan Ketentuan ini; dan
    2. Melakukan pembukaan rekening pertama di Bank berupa produk CommBank SmartSaver melalui aplikasi CommBank Mobile dengan menggunakan kode referral yang diterima dari Referrer yang bersumber dari aplikasi CommBank Mobile selama Periode Program; dan
    3. Pembukaan rekening pertama sukses dilakukan selama Periode Program.
  4. Nasabah yang memenuhi Syarat & Ketentuan Program ini akan mendapatkan rewards dalam bentuk saldo e-wallet senilai total Rp100.000,- (seratus ribu Rupiah), dalam 2 (dua) bulan berturut-turut, masing-masing senilai Rp50.000,- (lima puluh ribu Rupiah) per bulannya ( “Rewards”).
  5. Rewards dapat dilihat dan ditukarkan melalui aplikasi CommBank Mobile pada menu Rewards, dimana Rewards pertama senilai Rp50.000,- (lima puluh ribu Rupiah) dapat dicek pada aplikasi CommBank Mobile maksimal 3 (tiga) hari  kerja sejak pembukaan rekening dinyatakan berhasil, dan Rewards kedua senilai Rp50.000,- (lima puluh ribu Rupiah) dapat dicek 1 bulan kemudian.
  6. Rewards dapat ditukarkan menjadi saldo e-wallet Gopay, OVO, atau DANA sesuai dengan keinginan Nasabah.
  7. Rewards dapat dikirimkan ke nomor ponsel yang memiliki saldo e-wallet, baik nomor ponsel Nasabah atau pihak lain.
  8. Penukaran Rewards dapat dilakukan di aplikasi CommBank Mobile pada bagian Rewards dengan memilih jenis saldo e-wallet (GoPay, OVO, atau DANA) dan menuliskan nomor ponsel yang ingin dikirimkan.
  9. Rewards hanya dapat ditukarkan maksimal 3 bulan sejak Rewards diberikan ke Nasabah.
  10. Jika kode referral tidak di-input atau kode referral yang diinput berbeda dengan kode referral yang telah dibagikan oleh Referrer, maka Nasabah tidak eligible untuk Rewards.
  11. Tidak ada minimum nominal penempatan dana untuk Nasabah agar eligible untuk menikmati Rewards.
  12. Benefit dan ketentuan dari produk tabungan CommBank Smart Saver mengacu kepada syarat dan ketentuan produk tabungan CommBank SmartSaver di Bank yang dapat dilihat disini : https://www.commbank.co.id/id/individu/ tabungan/commbank-smartsaver
  13. Nasabah yang mengikuti Program ini secara otomatis dapat mengikuti berbagai program promosi diskon belanja di partner e-commerce yang bekerja sama dengan Bank dengan pembayaran menggunakan Kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  14. Daftar merchant e-commerce yang bekerja sama dengan Bank dan ketentuan promo dapat diakses melalui tautan:
    https://www.commbank.co.id/id/promo/individu
  15. Ketentuan bebas biaya administrasi tabungan dan bebas biaya transfer online mengacu kepada ketentuan produk tabungan CommBank Smartsaver yang berlaku di Bank.
  16. Untuk fitur aplikasi dan panduan pengguna aplikasi CommBank Mobile, dapat diakses melalui tautan:
    https://www.commbank.co.id/id/layanan /commbank-mobile
  17. Ketentuan Bebas Biaya tarik tunai:
    • Bebas Biaya (tanpa maksimum) di ATM Bank Commonwealth.
    • Bebas Biaya hingga 10 (sepuluh) kali per bulan untuk tarik tunai di ATM Prima/BCA dan ATM Bersama.
    dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. biaya tarik tunai Rp 7.500,- (tujuh ribu lima ratus Rupiah) per transaksi di ATM Prima/BCA dan ATM Bersama akan didebit terlebih dahulu, kemudian akan dikembalikan pada awal bulan berikutnya sejumlah biaya maksimal 10 (sepuluh) kali untuk rata-rata Total Relationship Balance (TRB)  = Rp10.000.000 (sepuluh juta Rupiah) dan maksimal 5 (lima) kali untuk rata-rata TRB < Rp10.000.000 (sepuluh juta Rupiah)
    2. Untuk transaksi tarik tunai ke-11 (sebelas) dan seterusnya untuk Nasabah dengan rata-rata TRB = Rp10 juta (sepuluh juta Rupiah) dan transaksi tunai ke-6 (enam) dan seterusnya untuk Nasabah dengan rata-rata TRB < Rp10.000.000 (sepuluh juta Rupiah) pada bulan berjalan tidak akan dilakukan pengembalian biaya tarik tunai oleh Bank.
    3. Untuk Info lebih lanjut mengenai ketentuan ini dapat dilihat melalui: https://www.commbank.co.id/id/layanan/tarif-biaya/tarif-biaya_1
  18. Ketentuan Bebas Biaya transfer adalah sebagai berikut:.
    1. Maksimum jumlah transfer adalah sebanyak 30 (tiga puluh) transaksi setiap bulan dimana transfer dilakukan secara online melalui ATM, aplikasi CommBank Mobile, mobile banking dan/atau internet banking.
    2. Biaya transfer online sebesar Rp 6.500,- (enam ribu lima ratus Rupiah) per transaksi akan didebit terlebih dahulu, kemudian akan dikembalikan pada H+1 hari kalender.
    3. Untuk transaksi ke-31 (tiga puluh satu) dan seterusnya pada bulan berjalan tidak akan dilakukan pengembalian biaya transfer oleh Bank
    4. Untuk info lebih lanjut mengenai ketentuan ini dapat dilihat melalui: https://www.commbank.co.id/id/layanan/tarif-biaya/tarif-biaya_1 
  19. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, maka Nasabah setuju bahwa Bank dapat menggunakan data dan/atau informasi Nasabah dan Nasabah setuju memberikan kuasa kepada Bank untuk memberikan data dan/atau informasi Nasabah kepada pihak ketiga yang bekerja sama dengan Bank untuk kepentingan Program ini, dan Nasabah memahami segala risiko atas hal ini.
  20. Program ini tidak dapat digabungkan dengan promo atau program Bank lainnya.
  21. Bank berhak membatalkan Rewards apabila ditemukan kecurangan atas Program ini.
  22. Jika dianggap perlu, Bank berdasarkan kewenangannya, sewaktu-waktu dan secara berkala dapat mengubah Syarat dan Ketentuan Program ini termasuk perubahan ketentuan bebas biaya tarik tunai dan bebas biaya transfer, dan akan menyampaikan pemberitahuan perubahan tersebut selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku.
  23. Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum PT Bank Commonwealth yang dapat diakses melalui https://www.commbank.co.id/id/individu/syarat-dan-ketentuan/syarat-ketentuan
  24. Syarat dan Ketentuan Program ini mengacu kepada ketentuan internal Bank dan telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk ketentuan Otoritas Jasa Keuangan.
  25. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui
    https://www.commbank.co.id/id/static-page/penyampaian-pengaduan