Personal

Upgrade ke CommBank Premier dan dapatkan Rp500.000,-




Upgrade to CommBank Premier
and enjoy special rewards of Rp500,000


1 September 2022 – 31 December 2022




Lakukan 2 (dua) langkah mudah berikut pada bulan yang sama:


*Syarat menjadi Nasabah CommBank Premier dapat dilihat pada Syarat dan Ketentuan


dan dapatkan:






Untuk info lebih lanjut hubungi Relationship Manager Anda
atau Call CommBank Premier 1500 938





SYARAT DAN KETENTUAN PROGRAM

  1. Program Upgrade ke CommBank Premier (“Program”) adalah program yang berlaku untuk semua Nasabah individu PT Bank Commonwealth (“Bank”) yang sudah menjadi Nasabah Bank tetapi bukan Nasabah CommBank Premier sebelum Periode Program, dan melakukan upgrade untuk menjadi Nasabah CommBank Premier dan melakukan transaksi yang ditentukan selama Periode Program (“Nasabah”).
  2. Periode Program: 1 September 2022 – 31 Desember 2022 (“Periode Program”).
  3. Nasabah yang eligible untuk melakukan upgrade menjadi Nasabah CommBank Premier adalah Nasabah yang memenuhi minimal salah satu ketentuan menjadi Nasabah CommBank Premier berikut ini:
    • Memiliki total saldo gabungan minimal sebesar Rp500.000.000,- (lima ratus juta Rupiah) ATAU
    • Memiliki pinjaman KPR yang dicairkan minimal Rp3.000.000.000,- (tiga miliar Rupiah) ATAU
    • Memiliki pinjaman usaha yang dicairkan minimal Rp10.000.000.000,- (sepuluh miliar Rupiah)
  4. Nasabah yang berhak mendapatkan hadiah Program adalah Nasabah yang berhasil melakukan upgrade menjadi Nasabah CommBank Premier (sesuai ketentuan poin 3) DAN melakukan transaksi berikut ini pada bulan yang sama:
    1. Minimal 1 (satu) kali transaksi pembelian produk Bancassurance dan/atau Reksa Dana dan/atau Obligasi sebesar minimum Rp75.000.000,- (tujuh puluh lima juta Rupiah) ATAU
    2. Pembukaan minimal 1 (satu) Deposito Berjangka dengan minimal penempatan dana Rp75.000.000,- (tujuh puluh lima juta Rupiah) dengan tenor minimal 3 (tiga) bulan.
  5. Proses upgrade menjadi Nasabah CommBank Premier membutuhkan waktu maksimal 3 (tiga) hari kerja.
  6. Hadiah Program berupa cashback atau e-Voucher PT. Mitra Adiperkasa (MAP) sebesar Rp500.000 (lima ratus ribu Rupiah) (“Hadiah”).
  7. Nasabah yang memenuhi Syarat & Ketentuan Program akan mendapatkan hadiah berupa cashback jika tidak ada permintaan untuk perubahan Hadiah menjadi e-Voucher MAP.
  8. Apabila Nasabah menginginkan perubahan jenis Hadiah menjadi e-Voucher MAP, Nasabah dapat melakukan 1 (satu) kali pengajuan perubahan jenis Hadiah dengan melengkapi formulir yang dapat diperoleh dari Relationship Manager atau kantor cabang terdekat paling lambat 14 (empat belas) hari kerja setelah bulan Nasabah berhasil melakukan upgrade menjadi CommBank Premier dan melakukan transaksi (sesuai ketentuan poin 3 dan 4).
  9. Hadiah tidak berlaku kelipatan dan Nasabah hanya akan mendapatkan 1 (satu) jenis Hadiah selama Periode Program.
  10. Kode e-Voucher atas Hadiah e-Voucher MAP akan dikirimkan melalui SMS dan/atau melalui e-mail ke nomor telepon seluler dan/atau e-mail Nasabah yang terdaftar pada sistem Bank.
  11. Nasabah akan menerima 5 (lima) SMS dan/atau 5 (lima) e-mail yang masing-masing berupa kode e-Voucher MAP senilai Rp 100.000,- (seratus ribu Rupiah).
  12. Untuk menggunakan e-voucher MAP, Nasabah diwajibkan untuk mendownload aplikasi MAPClub melalui Apple AppStore atau Google PlayStore dan melakukan aktivasi e-Voucher MAP melalui aplikasi MAPClub.
  13. Ketentuan dan tata cara penggunaan e-Voucher MAP akan mengikuti ketentuan yang berlaku di MAP. Panduan penggunaan kode e-Voucher MAP dapat mengikuti proses pada link:
    https://rewards.mapclub.com/e-gv/index.php
  14. Hadiah berupa cashback akan dikreditkan ke rekening tabungan Rupiah Nasabah di Bank diutamakan ke rekening Tabungan Bank Commonwealth (TBH) Nasabah.
  15. Cashback yang diberikan adalah sebelum pengurangan pajak dan pajak atas cashback ini di tanggung oleh Nasabah.
  16. Pajak cashback akan dikenakan sesuai dengan dan mengikuti tiering pajak sesuai dengan PPh 21 untuk Nasabah perorangan.
  17. Hadiah akan dikirimkan paling lambat 60 (enam puluh) hari kerja pada bulan berikutnya setelah Nasabah melakukan upgrade menjadi CommBank Premier dan bertransaksi.
  18. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, Nasabah setuju dan memahami segala risiko bahwa Bank dapat menggunakan dan memberikan data dan/atau informasi Nasabah kepada pihak ketiga yang bekerjasama dengan Bank untuk kepentingan Program.
  19. Keputusan Bank adalah mutlak dan Bank berhak membatalkan Hadiah Program apabila ditemukan adanya indikasi kecurangan.
  20. Bank dapat mengubah Syarat & Ketentuan dengan melakukan pemberitahuan melalui media yang ditentukan oleh Bank dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum perubahan tersebut efektif berlaku.
  21. Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syatat & Ketentuan ini, dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Syarat & ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat & Ketentuan Umum PT Bank Commonwealth yang dapat diakses melalui
    www.commbank.co.id/id/individu/syarat-dan-ketentuan/syarat-ketentuan.
  22. Syarat dan Ketentuan ini mengacu kepada ketentuan internal di Bank dan telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk ketentuan Otoritas Jasa Keuangan.
  23. PT Bank Commonwealth berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
  24. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/ layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank Premier 1500 938 secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah klik disini.