Personal

Singapore Calling! Get discounts up to 50% at Takashimaya Shopping Center merchants




Bagi pemegang Kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth, dapatkan diskon hingga 50% di merchant-merchant yang bekerjasama di Takashimaya Shopping Centre. Kunjungi
https://www.takashimayasc.com.sg/mastercard-tourist-privileges/
untuk daftar merchant & diskon.

Promo berlaku hingga: 31 Desember 2022.





SYARAT DAN KETENTUAN:

  1. Periode Promo: 1 Juli 2022 – 31 Desember 2022 (“Periode Promo”).
  2. Nasabah pemegang Kartu Debit Mastercard Bank Commonwealth dapat menikmati promo yang diselenggarakan oleh Mastercard berupa diskon hingga 50% (lima puluh persen) di merchant-merchant yang bekerjasama di Takashimaya Shopping Centre dengan pembayaran transaksi menggunakan Kartu Debit Mastercard Bank Commonwealth (“Promo”).
  3. Passpor Pemegang Kartu Debit Mastercard Bank Commonwealth dibutuhkan oleh masing-masing merchant untuk verifikasi pada saat pembayaran untuk menikmati Promo.
  4. Kunjungi
    https://www.takashimayasc.com.sg/mastercard-tourist-privileges/
    untuk daftar merchant & diskon yang ditawarkan dalam Promo ini.
  5. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo Bank Commonwealth dan Takashimaya Shopping Centre lainnya.
  6. Bank Commonwealth & Takashimaya Shopping Centre berhak membatalkan transaksi apabila ditemukan kecurangan atas Promo ini.
  7. Syarat dan Ketentuan Promo ini dibuat berdasarkan ketentuan yang berlaku di Bank Commonwealth dan Takashimaya Shopping Centre.
  8. Takashimaya Shopping Centre melalui Mastercard sebagai pihak penyelenggara Promo berdasarkan kewenangannya, sewaktu-waktu dan secara berkala dapat mengubah Syarat dan Ketentuan Promo ini jika dianggap perlu, dan akan menyampaikan perubahan tersebut kepada Nasabah sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku. Informasi terkini mengenai Syarat dan Ketentuan Promo tersebut dapat diakses melalui website
    https://www.takashimayasc.com.sg/mastercard-tourist-privileges/.
  9. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui:
    https://www.commbank.co.id/id /static-page/penyampaian-pengaduan.