Personal

Diskon Rp100.000,- di Lazada




Nikmati potongan Rp100.000 dengan minimum transaksi
Rp1.000.000 untuk 50 transaksi pertama per harinya.

Masukkan kode Promo: MCEVEDB.

Periode Promo: 1 September 2021 – 31 Desember 2021.



SYARAT DAN KETENTUAN:

  1. Periode Promo: 1 September 2021 – 31 Desember 2021. Promo berlaku setiap tanggal 1 – 24 setiap bulannya (“Periode Promo”).
  2. Potongan Rp100.000,- (seratus ribu Rupiah) dengan minimum transaksi Rp1.000.000,- (satu juta Rupiah) dengan memasukkan kode Promo “MCEVEDB”. Kuota harian sebanyak 50 (lima puluh) transaksi pertama (“Promo”).
  3. Promo ini berlaku di aplikasi iOS/Android resmi Lazada dengan pembayaran transaksi hanya menggunakan Kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth.
  4. Promo akan memotong nilai transaksi pada halaman checkout dan tidak termasuk biaya pengiriman.
  5. Setiap 1 (satu) pemegang Kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth dan 1 (satu) akun Lazada hanya dapat menikmati Promo 1 (satu) kali per hari.
  6. Promo tidak berlaku kelipatan dan tidak dapat diuangkan.
  7. Diskon berlaku untuk pembelian semua produk di Lazada kecuali pembelian pulsa, token PLN, susu infant, popok bayi, gadget electronic, Lazada Gift Card, digital voucher, perhiasan dan exclusive launching merk tertentu.
  8. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo Bank Commonwealth dan Lazada lainnya.
  9. Bank Commonwealth & Lazada berhak membatalkan transaksi apabila ditemukan kecurangan atas Promo ini.
  10. Syarat dan Ketentuan ini dibuat berdasarkan ketentuan yang berlaku di Bank Commonwealth dan Lazada, serta peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk Otoritas Jasa Keuangan.
  11. Bank Commonwealth dan Lazada, berdasarkan kewenangannya, sewaktuwaktu dan secara berkala dapat mengubah Syarat dan Ketentuan ini jika dianggap perlu, dan akan menyampaikan perubahan tersebut selambatlambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku.
  12. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui:
    https://www.commbank.co.id/id/static-page/penyampaian-pengaduan.