Personal

Diskon hingga Rp100.000,- di Central Official Store di Blibli.com




Dapatkan diskon 10% hingga Rp100.000,- di Central Official Store di Blibli.com dengan minimum transaksi Rp500.000,- menggunakan Kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth untuk 15 transaksi pertama setiap harinya sesuai kategori produk di bawah ini:


Promo berlaku hingga: 16 Februari 2023.



SYARAT DAN KETENTUAN:

  1. Periode Promo: 7 Juli 2022 – 16 Februari 2023 (“Periode Promo”).
  2. Nasabah pemegang Kartu Debit Mastercard Bank Commonwealth dapat menikmati promo yang diselenggarakan oleh Mastercard berupa diskon 10% (sepuluh persen) hingga Rp100.000,- (seratus ribu Rupiah) dengan minimum transaksi Rp500.000,- (lima ratus ribu Rupiah) di Central Official Store di Blibli dengan kuota harian 15 (lima belas) transaksi pertama. Kategori Deals by Day Product seperti di bawah ini :
    • Senin   :   Kecantikan dan Kesehatan
    • Selasa   :   Fashion pria & fashion wanita serta produk olah raga
    • Rabu   :   Ibu & anak, mainan anak
    • Kamis   :   Produk rumah tangga & elektronik
    • Jumat, Sabtu & Minggu   :   Semua produk yang tersedia di Department Store (tidak termasuk Gift Voucher)
    Untuk selanjutnya disebut dengan (“Promo”).
  3. Promo ini berlaku di Central Official Store di website dan aplikasi iOS/Android resmi Blibli dengan pembayaran transaksi hanya menggunakan Kartu Debit Mastercard Bank Commonwealth.
  4. Promo akan memotong nilai transaksi pada halaman checkout.
  5. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo Bank Commonwealth, Central Official Store dan Blibli lainnya.
  6. Bank Commonwealth, Central Official Store dan Blibli berhak membatalkan transaksi apabila ditemukan kecurangan atas Promo ini.
  7. Syarat dan Ketentuan ini dibuat berdasarkan ketentuan yang berlaku di Bank Commonwealth, Central Official Store dan Blibli, serta peraturan perundangundangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk Otoritas Jasa Keuangan.
  8. Bank Commonwealth, Central Official Store dan Blibli, berdasarkan kewenangannya, sewaktu-waktu dan secara berkala dapat mengubah Syarat dan Ketentuan ini jika dianggap perlu, dan akan menyampaikan perubahan tersebut selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku.
  9. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui:
    https://www.commbank.co.id/id /static-page/penyampaian-pengaduan.