Personal

Diskon hingga 40% untuk Pemeriksaan Kesehatan di Indonesia, Hongkong, Malaysia & Filipina




Diskon hingga 40% untuk Pemeriksaan Kesehatan Komprehensif di Fullerton Health yang dapat dijumpai di rumah sakit atau klinik yang bekerjasama di Indonesia, Hong Kong, Malaysia & Filipina.


Promo berlaku hingga: 31 Januari 2023.




Syarat & Ketentuan

  1. Periode promo : 1 Juli 2022 – 31 Januari 2023 (“Periode Promo”).
  2. Nasabah Pemegang Kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth dapat menikmati promo yang diselenggarakan oleh Mastercard berupa potongan hingga 40% (empat puluh persen) untuk paket pemeriksaan kesehatan komprehensif di Indonesia, Hong Kong, Malaysia dan Filipina. ("Promo").
  3. Paket pemeriksaan kesehatan komprehensif di Fullerton Health dapat dijumpai di rumah sakit atau klinik yang bekerjasama dengan negara Indonesia, Singapura, Hongkong, Malaysia dan Filipina pada table di bawah ini:


  4. Lakukan reservasi di masing-masing negara melalui website atau telepon di bawah ini dan lakukan pembayaran dengan menggunakan Kartu Debit Mastercard Bank Commonwealth
  5. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan Promo lain antara Fulllerton Health dengan Bank Commonwealth.
  6. Bank Commonwealth & Fulllerton Health berhak membatalkan transaksi apabila ditemukan kecurangan atas Promo ini.
  7. Syarat dan Ketentuan ini dibuat berdasarkan ketentuan yang berlaku di Bank Commonwealth dan Fulllerton Health, serta peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk Otoritas Jasa Keuangan.
  8. Fulllerton Health melalui Mastercard sebagai pihak penyelenggara Promo, berdasarkan kewenangannya, sewaktu-waktu dan secara berkala dapat mengubah Syarat dan Ketentuan Promo ini jika dianggap perlu, dan akan menyampaikan perubahan tersebut kepada Nasabah sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku. Informasi terkini mengenai Syarat dan Ketentuan Promo tersebut dapat diakses melalui website
    https://www.fullertonhealth.com/sg/mastercard/.
  9. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank Commonwealth yang terdekat atau Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui:
    https://www.commbank.co.id/id/static-page/penyampaian-pengaduan.