Personal

Dapatkan hingga 50.000 + 100.000 Bonus Points di CASHBAC




Gunakan Kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth
  • Masukkan kode Promo “COMM35” dan nikmati Promo tambahan 35% hingga maksimum 50.000 Cashback Points dengan transaksi minimum Rp75.000,- untuk 400 transaksi pertama per bulan.
  • Bagi pengguna baru, daftarkan Kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth di aplikasi Cashbac, masukkan kode Promo “COMM50”, lakukan transaksi pertama dengan minimum Rp150.000,- dan dapatkan 100.000 Cashback Points.
Periode Promo: 9 Juli 2021 – 31 Desember 2021.



SYARAT DAN KETENTUAN:



A. Everyday Promo (Senin – Minggu)
  1. Periode Promo: 9 Juli 2021 – 31 Desember 2021 (“Periode Promo”).
  2. Promo tambahan 35% (tiga puluh lima persen) hingga maksimum 50.000 (lima puluh ribu) CASHBAC Points dengan minimum transaksi senilai Rp75.000,- (tujuh puluh lima ribu Rupiah) terhitung dari nominal yang terdebet pada kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth dan kuota bulanan 400 (empat ratus) transaksi pertama per bulan dengan memasukkan kode Promo “COMM35” (“Promo”).
  3. CASHBAC Points akan diterima oleh pengguna secara real-time setelah transaksi berhasil.
  4. Setiap 1 (satu) pemegang Kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth dan 1 (satu) akun CASHBAC hanya dapat menikmati Promo 1 (satu) kali per minggu selama Periode Promo.
  5. Promo ini berlaku di aplikasi iOS/Android resmi CASHBAC dengan mendaftarkan Kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth pada fitur tambah kartu di aplikasi CASHBAC sebagai sumber dana pada saat melakukan pembayaran di semua merchant yang terdaftar pada aplikasi CASHBAC termasuk pembelian Deals.
  6. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lainnya antara Bank Commonwealth dengan CASHBAC.
  7. Bank Commonwealth dan CASHBAC berhak membatalkan transaksi apabila ditemukan kecurangan atas Promo ini.
  8. Syarat dan ketentuan pada Promo ini mengacu pada ketentuan yang berlaku di Bank Comonwealth dan CASHBAC serta telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk ketentuan Otoritas Jasa Keuangan.
  9. Bank Commonwealth dan CASHBAC berdasarkan kewenangannya sewaktuwaktu dan secara berkala dapat mengubah Syarat & Ketentuan Promo ini jika diperlukan, dan akan menyampaikan perubahan tersebut selambatlambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum tanggal perubahan tersebut berlaku.
  10. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank (15000 30) atau menghubungi Customer Support CASHBAC di No. 08881116888.



B. Promo Link kartu Debit Mastercard Bank Commonwealth
  1. Periode Promo: 9 Juli 2021 – 31 Desember 2021 (“Periode Promo”).
  2. Promo ini adalah Promo pemberian rewards 100.000 (seratus ribu) point untuk User baru CASHBAC yang belum memiliki akun di CASHBAC dan pertama kali mendaftarkan kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth pada fitur tambah kartu di aplikasi CASHBAC dan memasukkan kode Promo “COMM50” (“Promo”).
  3. CASHBAC Points sebesar 100.000 (seratus ribu) CASHBAC Points akan masuk secara real-time setelah User berhasil mendaftarkan Kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth sebagai alat pembayaran di Aplikasi CASHBAC dan melakukan transaksi pertama dengan minimum transaksi Rp150.000,- (seratus lima puluh ribu Rupiah) terhitung dari nominal yang terdebet pada kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth.
  4. Promo ini tidak dapat digabung dengan Promo lainnya antara Bank Commonwealth dengan CASHBAC.
  5. Bank Commonwealth dan CASHBAC berhak membatalkan transaksi apabila ditemukan kecurangan atas Promo ini.
  6. Syarat dan ketentuan pada Promo ini mengacu pada ketentuan yang berlaku di Bank Comonwealth dan CASHBAC serta telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk ketentuan Otoritas Jasa Keuangan.
  7. Bank Commonwealth dan CASHBAC berdasarkan kewenangannya sewaktu-waktu dan secara berkala dapat mengubah Syarat & Ketentuan Promo ini jika diperlukan, dan akan menyampaikan perubahan tersebut selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum tanggal perubahan tersebut berlaku.
  8. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank (15000 30) atau menghubungi Customer Support CASHBAC di No. 08881116888.