Personal

Dapatkan e-Voucher 100.000 Bonus Points


Cashbac - CommBank Mobile Acquisition
Cashbac - CommBank Mobile Acquisition Cashbac - CommBank Mobile Acquisition Cashbac - CommBank Mobile Acquisition
Cashbac - CommBank Mobile Acquisition
Cashbac - CommBank Mobile Acquisition

Syarat & Ketentuan:

  1. Periode Program : 5 Juli 2021 – 31 Januari 2022 (“Periode Program”).
  2. Program pembukaan rekening tabungan Bank Commonwealth adalah program dimana calon nasabah (“Nasabah”) PT. Bank Commonwealth (“Bank”) yang melakukan pembukaan rekening tabungan pertama di Bank melalui aplikasi CommBank Mobile dengan menggunakan kode referral yang ditentukan oleh Bank (“Program”).
  3. Setiap Nasabah wajib melakukan pembukaan rekening tabungan CommBank SmartSaver melalui aplikasi CommBank Mobile dengan memasukkan kode referral “CASHBAC”. Nasabah akan menerima rewards berupa e-Voucher senilai total 100.000 (seratus ribu) CASHBAC Points (“Rewards”) setelah pembukaan rekening berhasil.
  4. Jika kode referral tidak di-input atau kode referral yang di-input berbeda dengan kode referral yang telah dibagikan oleh CASHBAC, maka Nasabah tidak eligible untuk mendapatkan Rewards.
  5. Tidak ada minimum nominal penempatan dana untuk Nasabah agar eligible untuk menikmati Rewards.
  6. Rewards akan dikirimkan dalam bentuk e-Voucher senilai 50.000 (lima puluh ribu) CASHBAC Points selama 2 (dua) bulan berturut-turut melalui SMS atau email ke nomor telepon seluler atau alamat e-mail Nasabah yang tercatat pada sistem Bank.
  7. E-Voucher pertama akan didistribusikan kepada Nasabah yang berhak dalam waktu 12 (dua belas) hari kerja setelah pembukaan rekening berhasil dan e-Voucher kedua akan dikirimkan pada bulan kedua pada tanggal yang sama seperti tanggal penerimaan voucher pertama, melalui SMS ke nomor ponsel Nasabah yang terdaftar pada sistem Bank.
  8. Jenis e-Voucher CASHBAC yang diberikan berupa e-Voucher CASHBAC Points dengan ketentuan:
    1. E-Voucher CASHBAC hanya dapat digunakan di aplikasi resmi CASHBAC (“Aplikasi CASHBAC”) dengan medaftarkan Kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth pada fitur tambah kartu di Aplikasi CASHBAC sebagai sumber dana pada saat melakukan pembayaran transaksi di merchant offline CASHBAC.
    2. E-Voucher CASHBAC dapat digunakan untuk pembelian di merchant offline yang bekerjasama di Aplikasi CASHBAC.
    3. E-Voucher CASHBAC dapat digunakan tanpa minimal transaksi pada Aplikasi CASHBAC.
    4. E-Voucher CASHBAC memiliki masa berlaku 1 (satu) bulan setelah kode e-Voucher dikirimkan oleh pihak Bank melalui SMS.
    5. E-Voucher CASHBAC tidak dapat digabungkan dengan voucher atau promosi lainnya yang sedang berjalan di Aplikasi CASHBAC.
    6. E-Voucher CASHBAC hanya dapat digunakan untuk 1 (satu) kali transaksi dan akan langsung memotong habis nilai e-Voucher CASHBAC dan akan mendapatkan 1 (satu) Cashbac Point
    7. E-Voucher CASHBAC tidak dapat digunakan secara bersamaan (ditumpuk) dalam satu transaksi.
    8. E-Voucher CASHBAC bersifat tidak dapat dikembalikan, tidak dapat diuangkan dan tidak dapat ditagihkan kembali (non-refundable).
    9. E-Voucher CASHBAC tidak dapat dipindah-tangankan.
    10. Setiap penggunaan e-Voucher CASHBAC oleh Nasabah Bank merupakan risiko dan tanggung jawab sepenuhnya dari Nasabah Bank.
    11. Setiap transaksi yang dilakukan di Aplikasi CASHBAC termasuk penggunaan e-Voucher CASHBAC wajib mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku di Situs/Aplikasi CASHBAC.
    12. CASHBAC Points akan diterima oleh user H+2 (dua) setelah melakukan transaksi di merchant offline termasuk dengan memasukkan kode e-Voucher pada Aplikasi CASHBAC. CASHBAC Points dapat digunakan untuk transaksi berikutnya di merchant offline CASHBAC.
  9. Benefit dan ketentuan dari produk tabungan CommBank SmartSaver mengacu kepada syarat dan ketentuan produk tabungan CommBank SmartSaver di Bank yang dapat dilihat disini :
    https://www.commbank.co.id/id/individu/tabungan/commbank-smartsaver.
  10. Nasabah yang mengikuti Program ini secara otomatis dapat mengikuti berbagai program promosi diskon belanja di partner e-commerce yang bekerja sama dengan Bank dengan pembayaran menggunakan Kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  11. Daftar merchant e-commerce yang bekerja sama dengan Bank dan ketentuan promo dapat diakses melalui tautan:
    https://www.commbank.co.id/id/promo/individu/ .
  12. Ketentuan bebas biaya administrasi tabungan dan bebas biaya transfer online mengacu kepada ketentuan produk tabungan CommBank Smartsaver yang berlaku di Bank.
  13. Untuk fitur aplikasi dan panduan pengguna aplikasi CommBank Mobile, dapat diakses melalui tautan:
    https://www.commbank.co.id/id/layanan/commbank-mobile/.
  14. . Ketentuan bebas biaya tarik tunai:
    • Bebas biaya (tanpa maksimum) di ATM Bank Commonwealth.
    • Bebas biaya hingga 10 (sepuluh) kali per bulan untuk tarik tunai di ATM Prima/BCA dan ATM Bersama.
    dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. Biaya tarik tunai Rp 7.500,- (tujuh ribu lima ratus Rupiah) per transaksi di ATM Prima/BCA dan ATM Bersama akan didebit terlebih dahulu, kemudian akan dikembalikan pada awal bulan berikutnya sejumlah biaya maksimal 10 (sepuluh) kali untuk rata-rata Total Relationship Balance (TRB) = Rp10.000.000 (sepuluh juta Rupiah) dan maksimal 5 (lima) kali untuk rata-rata TRB < Rp10.000.000 (sepuluh juta Rupiah).
    2. Untuk transaksi tarik tunai ke-11 (sebelas) dan seterusnya untuk Nasabah dengan rata-rata TRB =  Rp10.000.000 (sepuluh juta Rupiah) dan transaksi tunai ke-6 (enam) dan seterusnya untuk Nasabah dengan rata-rata TRB < Rp10.000.000 (sepuluh juta Rupiah) pada bulan berjalan tidak akan dilakukan pengembalian biaya tarik tunai oleh Bank.
    3. Untuk Info lebih lanjut mengenai ketentuan ini dapat dilihat melalui:
      https://www.commbank.co.id/id/layanan/tarif-biaya/tarif-biaya_1
  15. Ketentuan gratis biaya transfer adalah sebagai berikut:
    1. Maksimum jumlah transfer adalah sebanyak 30 (tiga puluh) transaksi setiap bulan dimana transfer dilakukan secara online melalui ATM, aplikasi CommBank Mobile, mobile banking dan/atau internet banking.
    2. Biaya transfer online sebesar Rp 6.500 (enam ribu lima ratus Rupiah) per transaksi akan didebit terlebih dahulu, kemudian akan dikembalikan pada H+1 hari kalender.
    3. Untuk transaksi ke-31 (tiga puluh satu) dan seterusnya pada bulan berjalan tidak akan dilakukan pengembalian biaya transfer oleh Bank.
    4. Untuk info lebih lanjut mengenai ketentuan ini dapat dilihat melalui:
      https://www.commbank.co.id/id/layanan/tarif-biaya/tarif-biaya_1
  16. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, maka Nasabah setuju bahwa Bank dapat menggunakan data dan/atau informasi Nasabah dan Nasabah setuju memberikan kuasa kepada Bank untuk memberikan data dan/atau informasi Nasabah kepada pihak ketiga yang bekerja sama dengan Bank untuk kepentingan Program ini, dan Nasabah memahami segala risiko atas hal ini.
  17. Program ini tidak dapat digabungkan dengan promo atau program Bank dan CASHBAC lainnya.
  18. Bank & CASHBAC berhak membatalkan Rewards apabila ditemukan kecurangan atas Program ini.
  19. Jika dianggap perlu, Bank berdasarkan kewenangannya, sewaktu-waktu dan secara berkala dapat mengubah Syarat dan Ketentuan Program ini termasuk perubahan ketentuan gratis tarik tunai dan gratis transfer, dan akan menyampaikan pemberitahuan perubahan tersebut selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku.
  20. Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum PT Bank Commonwealth yang dapat diakses melalui
    https://www.commbank.co.id/id/individu/syarat-dan-ketentuan/syarat-ketentuan
  21. Syarat dan Ketentuan Program ini mengacu kepada ketentuan internal Bank dan telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk ketentuan Otoritas Jasa Keuangan.
  22. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui
    https://www.commbank.co.id/id/static-page/penyampaian-pengaduan
Cashbac - CommBank Mobile Acquisition