Personal

Bayar Tagihan ? Diskon hingga Rp250.000,- di Tokopedia




Nikmati diskon 5% hingga Rp250.000,- untuk transaksi pembelian dan/atau pembayaran produk digital dengan minimum transaksi Rp500.000,-.

Promo ini berlaku untuk 500 transaksi pertama setiap bulan dengan memasukkan kode Promo “COMMON50”.

Periode hingga 31 Desember 2021.



SYARAT DAN KETENTUAN:

  1. Periode Promo: 1 Juli 2021 - 31 Desember 2021 (“Periode Promo”).
  2. Diskon 5% (lima persen) hingga Rp250.000,- (dua ratus lima puluh ribu Rupiah) dengan minimum transaksi Rp500.000,- (lima ratus ribu Rupiah) untuk transaksi pembelian dan/atau pembayaran produk digital meliputi: pulsa, paket data, paskabayar, biaya pendidikan, air PDAM, gas PGN, tagihan IPL, internet & TV kabel, premi asuransi angsuran kredit, BPJS, Telkom, listrik PLN, Pajak PBB, retribusi, e-Samsat, penerimaan negara, voucher game, food & voucher deals (tidak termasuk KFC, Grab Driver, Carrefour, Sogo, Foodhall & Daily Foodhall, Alfamart & Indomaret), streaming, belajar, tiket pesawat, tiket kereta dan hotel dengan memasukkan kode Promo “COMMON50” (“Promo”).
  3. Promo akan memotong langsung dari total transaksi dengan metode pembayaran menggunakan Kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth.
  4. Kuota bulanan untuk 500 (lima ratus) transaksi pertama. 1 (satu) pemegang Kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth dan 1 (satu) akun Tokopedia hanya dapat menikmati promo sebanyak 4 (empat) kali setiap bulan selama Periode Promo
  5. Promo berlaku untuk pembelian melalui aplikasi Android dan/iOS resmi Tokopedia dan pembayaran dengan menggunakan Kartu Debit Mastercard® Bank Commonwealth.
  6. Bank Commonwealth & Tokopedia berhak membatalkan transaksi apabila ditemukan kecurangan atas Promo ini.
  7. Syarat dan Ketentuan ini dibuat berdasarkan ketentuan yang berlaku di Bank Commonwealth dan Tokopedia, serta peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk Otoritas Jasa Keuangan.
  8. Bank Commonwealth dan Tokopedia, berdasarkan kewenangannya, sewaktu waktu dan secara berkala dapat mengubah Syarat dan Ketentuan ini jika dianggap perlu, dan akan menyampaikan perubahan tersebut selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku.
  9. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank (15000 30). Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah dapat diakses melalui:
    https://www.commbank.co.id/id/static-page/penyampaian-pengaduan.