Promo Nasabah Baru



Syarat & Ketentuan

  1. Periode program: 4 Maret 2022 - 15 Juni 2022 (diperpanjang dari periode program yang sebelumnya 4 Maret 2022 - 31 Mei 2022).
  2. Program pembukaan rekening tabungan Bank Commonwealth adalah program dimana calon nasabah (“Nasabah”) PT. Bank Commonwealth (“Bank”) yang melakukan pembukaan rekening tabungan pertama di Bank Commonwealth melalui aplikasi CommBank Mobile (“Program”) setelah periode program dimulai.
  3. Program ini tidak dapat digabungkan dengan program GoalSaver lainnya di Bank.
  4. Untuk mengikuti Program, Nasabah wajib memenuhi persyaratan di bawah ini:
    • Berhasil melakukan pembukaan rekening tabungan CommBank SmartSaver melalui aplikasi CommBank Mobile.
    • Berhasil melakukan pembukaan rekening tabungan GoalSaver pertama melalui aplikasi CommBank Mobile pada bulan yang sama dengan pembukaan rekening tabungan CommBank SmartSaver, dengan memenuhi kriteria di bawah ini;
      • Melakukan setoran awal ke GoalSaver minimum Rp100.000,- (seratus ribu Rupiah) dengan tenor minimum 2 (dua) bulan
      • Berhasil melakukan pendebetan otomatis ke-1 dan ke-2 ke rekening GoalSaver
  5. Nasabah akan mendapatkan stamp sejumlah 1 (satu) kali pada saat pembukaan rekening GoalSaver, dan 1 (satu) kali pada saat pendebetan otomatis kedua, yang dapat ditukarkan menjadi Rewards (“Rewards”).
  6. Rewards akan diberikan dalam bentuk saldo e-wallet senilai total Rp50.000,- (lima puluh ribu Rupiah), yang diberikan dalam 2 (dua) kali senilai masing-masing Rp25.000,- (dua puluh lima ribu Rupiah) dengan mengikuti simulasi di bawah ini:

    Stamps ke- Kriteria Program Rewards Catatan
    1
    • Berhasil melakukan pembukaan rekening tabungan CommBank SmartSaver
    • Berhasil melakukan pembukaan rekening tabungan GoalSaver pertama dengan setoran awal minimum Rp100.000,- (seratus ribu rupiah) dengan minimum tenor 2 (dua) bulan, dimana rekening GoalSaver harus dibuka pada bulan yang sama dengan pembukaan rekening SmartSaver.
    Rp 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) Pencairan Rewards maksimal 1 hari kerja setelah kriteria program dipenuhi.
    2 Berhasil melakukan pendebetan otomatis ke-1 ke rekening GoalSaver Tidak mendapatkan Rewards  
    3 Berhasil melakukan pendebetan otomatis ke-2 ke rekening GoalSaver Rp 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) Pencairan Rewards maksimal 1 hari kerja setelah kriteria program dipenuhi


  7. Rewards dapat dilihat dan ditukarkan menjadi saldo e-wallet Gopay, OVO, atau Dana sesuai dengan keinginan Nasabah melalui aplikasi CommBank Mobile pada menu Rewards.
  8. Rewards hanya dapat ditukarkan maksimal 3 bulan kalendar sejak Rewards diberikan ke nasabah.
  9. Rewards dapat dikirimkan ke nomor ponsel yang memiliki saldo e-wallet, baik nomor ponsel Nasabah atau orang lain.
  10. Rewards tidak berlaku kelipatan, hanya diberikan untuk pembukaan rekening tabungan SmartSaver dan rekening tabungan GoalSaver pertama.
  11. Apabila nasabah membuka lebih dari 1 (satu) rekening tabungan GoalSaver, maka yang diperhitungkan sebagai Rewards hanya rekening tabungan GoalSaver yang dibuka pertama kali.
  12. Apabila nasabah sudah pernah membuka rekening tabungan GoalSaver sebelum periode program ini, maka nasabah tidak eligible untuk berpartisipasi pada program ini.
  13. Apabila nasabah mengubah setoran bulanan dan/atau estimasi tanggal pencapaian hingga dan/atau melakukan penarikan dana sampai dengan pendebetan otomatis bulan ke-2, maka nasabah tidak eligible untuk terus mengikuti program ini.
  14. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, maka Nasabah setuju bahwa Bank dapat menggunakan data dan/atau informasi Nasabah dan Nasabah setuju memberikan kuasa kepada Bank untuk memberikan data dan/atau informasi Nasabah kepada pihak ketiga yang bekerja sama dengan Bank untuk kepentingan Program ini, dan Nasabah memahami segala risiko atas hal ini.
  15. Bank berhak membatalkan Rewards apabila ditemukan kecurangan atas Program ini.
  16. Jika dianggap perlu, Bank berdasarkan kewenangannya, sewaktu-waktu dan secara berkala dapat mengubah Syarat dan Ketentuan Program ini termasuk perubahan ketentuan gratis tarik tunai dan gratis transfer, dan akan menyampaikan pemberitahuan perubahan tersebut selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja sebelum tanggal perubahan tersebut efektif berlaku.
  17. Ketentuan lain yang terkait dengan produk dan/atau layanan, sepanjang tidak diatur berbeda dalam Syarat dan Ketentuan ini dinyatakan tetap berlaku dan mengikat Nasabah serta menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Umum PT Bank Commonwealth yang dapat diakses
  18. Benefit dan ketentuan dari produk tabungan CommBank SmartSaver mengacu kepada syarat dan ketentuan produk tabungan CommBank SmartSaver di Bank yang dapat dilihat
  19. Untuk fitur aplikasi dan panduan pengguna aplikasi CommBank Mobile, dapat diakses
  20. Syarat dan Ketentuan Program ini mengacu kepada ketentuan internal Bank dan telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia termasuk ketentuan Otoritas Jasa Keuangan.
  21. Nasabah dan/atau perwakilan Nasabah yang sah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan melalui kantor cabang Bank yang terdekat atau Call CommBank (15000 30) secara lisan maupun secara tertulis. Mekanisme penyampaian Pengaduan Nasabah